Powered by Blogger.
RSS

LDK Rohis, 24-25 Desember 2010

assalamu'alaikum! halo! mau share ah foto-foto pas LDK Rohis kemaren~~~~ (kemaren min? sebulan yang lalu iya kali-_-)

LIHATLAH KELAKUAN MANTAN KAPUT KITA SADARA-SAUDARA!!!! <-- pasihmin--"


unyunyu kaaaaannn :3

mari kita lihat kelakuan kakak kelasnya~~~~~


si afi imut bener ya--_--


 syifani --> ibu durhaka!




parah ish kakak kelasnya parah wooo parah malah foto-foto-.-

 asik kan ya (bekas) ketua beserta (bekas) kaput foto bareng sama ketua dan kaput yang baru~~~

pak Anwar: ayah. Nanda: anak. bu Yunneti: ibu. Tamimah: anak. bu Zae:.........-_-'


dan! intinya! ga ada intinya juga sih kyknya-_- okelah sekip~
udah ya kk ngepostingnya(?) wassalamu'alaikum.wr.wb

-salam ketua geng kuartet cantik #SEKIP!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

siapa yang menghinakan wanita?

Bingung, untuk memulainya, tetapi kita akan memulai dari bagaimana orang menganggap wanita itu direndahkan dalam islam. Tentu hal pertama yang diprotes soal warisan, kenapa laki-laki mendapatkan dua kali lebih banyak dari wanita ?. Menurut ane nih
  1. Kenapa sih masalah warisan di perdebat ? Ga tau malu banget sih ngarepin harta ortu !
  2. Buat wanitanya nih, sewaktu antuna menikah apakah antum berkewajiban untuk menafkahkan keluarga? Apakah harta milik antuna juga milik suami antuna, sehingga antuna harus menyerahkan harta antuna ke suami antuna ? Sudah jelas suami wajib menafkahkan keluarganya walaupun istrinya punya penghasilan lebih besar (malu dund), kalo wanita memberikan hartanya kepada suaminya tentu hitungannya kan sodaqoh !
  3. Trus sewaktu di khitbah, antuna bisa menentukan mahar yang antuna inginkan dan itu wajib dipenuhi oleh yang melamar antuna kan ? Walaupun ada pengecualian adat jelek orang Pariaman yang “menjual” anak laki-lakinya, jadi antuna yang kasih uang jemputnya. Walaupun adat itu sudah sedikit memudar, lagi pula bertentangan sama filosofi orang minangkabau sendiri. (Adat bersendi syarah, syarah bersendi KITABULLAH)

Soal kedua yang biasa di protes adalah masalah kepemimpinan dengan dalil An-Nisaa:34, kenapa laki-laki boleh memimpin wanita tetapi tidak sebaliknya, dan dalam pemerintahan wanita tidak boleh memimpin ? Biasa ane jelasinnya kaya diatas lagi hehehehe
  1. nemu kata-kata ini gak di surat An-Nisaa:34 “dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka.” ? Kalo ga nemu mending bakar Al-Qur'an antuna takutnya palsu, Udah jelas tuh laki-laki dilebihkan dalam kepemimpinan ya itu, kalo mau lebih jelas coba baca Fatawi Mu'ashirah-nya Syaikh Yusuf Al Qaradlawy, kepemimpinan itu dalam rumah tangga ya sebabnya kan laki-laki wajib menafkahkan keluarganya.
  2. Lalu dalam pemerintahan ? Tentu sesuai hadist “Tidak akan beruntung suatu kaum yang menguasakan urusan mereka kepada perempuan.”(HR Al Bukhari, dari Abu Bakrah). Al Qaradlawy sudah menjelaskan bahwa yang dimaksud di hadist tersebut adalah dalam kepemimpinan daulah karena ada kata amrahum (urusan mereka), adapun dalam urusan khusus seperti fatwa dan ijtihad, pendidikan dan pengajaran, ilmu hadist dan lainnya tidak ada larangan wanita untuk menguasainya.
  3. Tahu Asy Syifa' binti 'Abdullah Al'Adawiyah ? (Pasti sedikit yang tahu !) zaman 'Umar dia adalah pemimpin Jawatan Pengawas Pasar. Atau antuna belum membaca hadist “Setiap kalian adalah pemimpin, dan setiap kalian akan ditanya perihal apa yang dipimpinnya... Seorang wanita adalah pemimpin bagi rumah tangga suaminya, dan ia bertanggung jawab atas apa yang dipimpinnya...”(HR. Al Bukhari, Muslim, Abu Dawud, dan An Nasa'i). Jadi jelas kita memimpin sesuai bagian kita masing-masing. Sayyid Quthb di Zhilal pun sudah menjelaskan “
    Allah menginginkan terjadinya ketenangan jiwa, ketentraman emosi dan batin, serta kesegaran jasmaniah... Kemudian sebagai penutup rahasia.....di bawah naungan rumah tangga yang tenang.” Wah mungkin ga laki-laki yang kebanyakan mikir bisa melakukan hal tersebut, ketimbang wanita yang langsung bertindak tanpa berfikir sewaktu anaknya menangis ?.

Lalu biasanya sih masalah hijab, kenapa wanita harus lebih menutup aurat daripada laki-laki ? Kenapa tidak disamakan batasan auratnya ? Tentu sama nih caranya
  1. Antuna pernah berfikir ga sih? Kenapa emas di taruh dibawah gunung yang besar ? Kenapa mutiara ditaruh didalam samudera yang sangat dalam? Kenapa batu Ruby berada dibalik Kokohnya batu kali? Bukankah semua benda itu berharga? Kenapa letaknya begitu disembunyikan dan susah dijangkau? Apakah mereka masih berharga bila diletakkan begitu saja bersama kerikil? Atau bersama pasir? Bahkan mereka yang berharga pun semua itu bukan perhiasan dunia, siapa perhiasan dunia?
  2. Pernah baca tulisan “do not accept if seal broken” kalo segelnya rusak apakah harganya tetap mahal? Afwan ana tidak bermaksud kalo wanita itu bisa dibeli dengan uang, tetapi ini adalah perumpamaan. Tentu saja sesuatu yang berharga tidak ditaruh sembarangan, inget tulisan di “kudung gaul”? “Pilih mana pisang goreng di pinggir jalan yang bebas dilihat dan di “cicipi” orang tanpa membelinya atau kue lapis legit di mall yang orang hanya memandang bungkusnya saja dan itupun terletak di estalasi yang dilindungi kaca.”
  3. Jadi masih niat nurunin harga diri antuna dengan berpakaian zaman megantropus erectus, atau suka sama baju model flinstone, sadar donk say..........ur, kalo sekarang bukan zaman batu lagi.

Masalah selanjutnya dan yang paling banyak penentangnya, yaitu Ta'adud (ups poligami), hhhmmm... masalah yang sensitif dan banyak yang nentang tuh (hayo antum masuk ga?) mungkin ini agak panjang deh gapapa kan?
  1. Para penentang poligami biasanya memberikan fakta orang-orang yang “gagal” dalam poligami. Kenapa harus contoh yang gagal dan terlihat lebih mementingkan hawa nafsu buat poligami? Kenapa tidak melihat AA GYM atau Puspo Wardoyo yang “berhasil” dalam berpoligami? Ketahuan niat busuknya tuh.(uuuggghhhh...).
  2. Mereka menggunakan dalil An-Nisaa :129 bahwa manusia tuh ga bisa berlaku adil, jadi poligami itu tidak bisa diterapkan karena manusia tidak bisa adil. Kasih tepuk tangan dund.... Benarkah demikian? Pernah dengar cerita sewaktu Aisyah Radiallahu anha ketika bertanya kepada Rasulullah SAW kalau dia lebih baik dari Khadijah Radiallahu anha? Kenapa Rasulullah malah berkata bahwa tidak ada yang menggantikan posisi Khadijah dihatinya? Tentu itu tandanya Rasulullah pun tidak adil dalam pembagian cintanya? Dan tentu laki-laki tidak akan bisa adil dalam pembagian cintanya, bisa lebih cenderung kepada salah satu isterinya. Rasulullah SAW selalu mencium Aisyah ketika bertemu tetapi Rasulullah SAW tidak melakukannya tehadap isterinya yang lain.
Sudah jelas bahwa yang dimaksud adil dalam An-Nisaa :3 adalah adil dalam nafkah lahir batin.
  1. Masalah adil ana rasa sudah terjawab, lalu ana pernah dapat hal yang sangat menggelikan “Seharusnya wanita tuh boleh poliandri kenapa? Soalnya wanita dapat berhubungan intim sampai 20 kali dalam sehari sedangkan laki-laki kebanyakan hanya 4 kali dalam sehari” udah ketawanya? Ukuran poligami berdasarkan banyaknya melakukan hubungan badan dalam sehari?, anak yang lahir tentu tidak jelas bapaknya siapa! Mending anaknya normal, kalo (afwan) cacat bapaknya ga mau ngaku pastinya.
  2. Kita semua pasti pernah belajar biologi (kecuali yang ga sekolah) bahwa gen X yang menghasilkan perempuan lebih bisa bertahan daripada gen Y yang menghasilkan laki-laki, gen X lebih bisa bertahan dalam jalur rahim yang lebih asam, kalo gen Y merasa jalur lebih asam pasti mati. Gen Y bisa bertahan hanya di jalur rahim yang basa. Jadi kesimpulannya lebih banyak wanita daripada laki-laki diseluruh dunia,
Apakah antuna atau para wanita lebih memilih jadi wanita simpanan yang bisa “dibuang” setiap saat atau menikah yang hak antuna lebih terjamin? Apakah wanita lebih senang punya anak diluar nikah atau mengaborsi tuh anak, dari pada ada suaminya yang akan bertanggung jawab sama antuna?

Orang-orang banyak berteriak feminisme, kesetaraan gender menentang poligami dan membiarkan seks bebas anak diluar nikah dan aborsi merajalela, apakah mereka pernah berfikir dimana mereka dimuliakan?.

Kalian senang dengan rok mini kalian dan dandanan menor kalian lalu berdiri di depan toko sebagai pemikat pelanggan, tubuh kalian hanya dijadikan “objek” penarik pelanggan! Kalian berteriak kalau wanita tuh direndahkan, siapa yang merendahkan kalian? Yang pakai baju SEKWILDA siapa? Rok BUPATI siapa? Lalu laki-laki menggoda kalian, kalian marah-marah? Inget kucing dikasih ikan ga nolak. Tenang kok para ikhwan ga bakal goda kalian, para ikhwan secara naluri suka melihatnya tapi tentu tau batasan jadi, ngukur tanah aja deh.....

Banyak yang menyatakan kesetaraan gender, kenapa? Siapa yang merendahkan wanita? Islam mengajarkan wanita itu berasal dari tulang rusuk laki-laki, apakah tulang rusuk ada di kepala?apa ada di kaki? Tulang rusuk disamping, wanita diciptakan untuk disamping pria jadi siapa yang merendahkan wanita? Islam?.

Islam tidak mengajarkan dapur, sumur, kasur karena bukan itu maksud Allah SWT dan Rasulullah SAW, siapa yang membebaskan antuna dari zaman dimana mempunyai anak perempuan adalah aib, jadi harus dikubur hidup-hidup, siapa yang melepaskan antuna dari kebiasaan para pemuda yang mengundi wanita untuk melayaninya selama satu tahun (inget sejarah Valentine?).

Orang kafir bilang tubuh wanita itu indah jadi yang namanya keindahan harus diperlihatkan (jadi di foto bugil malah bangga) atau Islam yang bilang wanita itu perhiasan jadi tutup perhiasan itu dan hanya orang yang berhak aja yang boleh lihat.

Dialah yang menurunkan kepada hamba-Nya ayat-ayat yang terang (Al-Quran) supaya Dia mengeluarkan kamu dari kegelapan kepada cahaya. Dan sesungguhnya Allah benar-benar Maha Penyantun lagi Maha Penyayang terhadapmu.”(QS.Al_Hadiid:9)

Jadi koreksi lagi siapa yang memuliakan kan siapa yang menghinakan wanita? Dan siapa yang hanya bisa menghujat karena penerapan dari orang yang salah? Sadar euy...! Buat kita jangan termakan oleh gemerlapnya dunia orang kafir, dan jangan termakan hasutan orang munafik, kita agent of change, kita revolter yang akan menunjukkan mana yang benar.Allahu Akbar!

http://mujahidcool.multiply.com/journal/item/23/SIAPA_YANG_MENGHINAKAN_WANITA_

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

saya ulang lagi. alay sih emang kata-katanya tapi...... baca aja dah!



IKHWAN AKHWAT DUNIA MAYA

Fenomena alam yang terjadi saat ini bagaimana dunia maya dijadikan “ladang” dakwah untuk para agent of change muslim, mau lewat email, FS, FB dan Blog de el el yang membuat jarak diantara kita sudah tidak ada lagi. Ladang pahala sekaligus ladang maksiyat baru, udah ga aneh lagi, memang Allah azza wajalla menciptakan benda tentu dengan khasiat buruk dan baik, itulah qodho.

Lihat positifnya sih memang bisa buat ladang dakwah dan nuntut ilmu yang mudah sekaligus informasi yang selalu update, negatifnya dunia maya itu tanpa batas dan sekat, jadi anak kecilpun bisa mengakses yang berbau esek-esek, wah gaswat yow. Eh, jadi melebar kemana-mana nih, balik lagi ke judul aja, bahas ikhwan akhwat di dunia maya.



Ikhwan: Assalamu'alaikum
Akhwat: Wa'alaikumsalam
Ikhwan: Ana fulan, Ukhti
Akhwat: Ana fulana
Ikhwan: Salam ukhuwah, Ukhti

Yups, perkenalan dimulai, tapi biasanya ga nyampe disitu aja, yang lebih jauh lagi biasanya nanya tinggal dimana, kuliah, sekolah apa kerja, anak keberapa, dan masih segudang pertanyaan yang bersifat pribadi. Bener aneh ngapain mau tau secara mendetail? Ga sungkan lagi minta nomor telepon! Oh iya yang ane maksud percakapan ikhwan akhwat, jadi kalo sejenis kayaknya boleh aja.

Disini bisa letak mulainya hubungan yang lebih lanjut, bagaimana kebiasaan bertanya hal yang pribadi, curcol, bahkan memasang foto close up pun bisa mempengaruhi. Biasa namanya juga manusia, lihat covernya akhwat cakep di edit lagi fotonya biar lebih cakep, kalo ga kuat ngeliatnya bisa futur deh iman, Astagfirullah, dari mata turun ke kali (nyebur dong).

Entah mau apa yang dibilang lagi, yang bisa dilakukan mungkin hanya mempersempit jalan syetan untuk masuk, kaya ga usah deh nanya hal pribadi apalagi sampai mendetail, foto cari gaya yang ga ngiliatin mata kita, jadi kalo mau foto close up blur dulu matanya biar gak keliatan, dan jangan segala curcol deh (curhat colongan), ini yang berbahaya.

Memang semua kembali ke diri masing-masing, kalo mau nyari jodoh kayanya ga bagus lewat dunia maya, jadi kaya orang pacaran karena kita hanya menunjukkan sikap baik-baiknya aja, kalo mau cari pasangan coba cara dari Umar Al-Faruq Ra. Yaitu, berjalan jauh dengan orangnya (jangan berdua aja), mengajak berbisnis atau bertetangga sama dia. Karena dengan gitu Insya Allah kita bisa lihat tabiat aslinya.

Kenapa ngomongin dunia maya jadi nyambung ke jodoh?, emang aneh juga tapi nyambung donk, kan ada benang merahnya. Yang dibahas disinikan ikhwan wal akhwat yang bertemu di dunia maya, bahkan sampai ke dunia nyata (wau), dari kenalan, ceita dan tukeran nomor hape telpon-telponan ketemuan deh, huh dasar ! Yang kucing cari kesempatan eh si ikan juga mau aja, inget ukh eh ikan itu ikhwan eh kucing, jadi be carefull.

Memang dengan adanya internet, bisa dijadikan ladang dakwah tetapi hati-hati niat kita itu bisa berubah seketika karena lihat si jilbab hitam yang tegas, jilbab biru yang pemalu, ataupun jilbab putih yang elegan. Memang ga kalah tebar pesonanya dengan memasang foto close up yang udah di edit biar tambah lebih fresh keliatannya. Coba niat kita apa? Mau latih kreatifitas apa buat nipu orang?.

Belum lagi IBL (Ikhwan BlackList) atawa Ikhroh (Ikhwan separoh), yang bisa aja cari kesempatan dengan cara ngajak chat tapi pake webcam anehnya si akhwat mau lagi, maklum akhwatkan main perasaan!, apa yang terjadi si ikhwan ngambil fotonya si akhwat dan pamer ketemennya semua. Sebenernya aneh, buat apa tuh foto? Buat bangga depan temen doang? Ga banget deh !.

Belum lagi ikhwan yang ngaku-ngaku nyari isteri, langsung deh promosiin diri buat deket-deket sama akhwat, sok ngingetin sholat, ngaji de el el yang penting biar si akhwat inget terus sama dia, emang dasar akhwat, tetep aja main perasaan mau aja, ckckck ya tapi inget ga semua lho! Yang merasa aja, Hati-hati ukh, belom tentu dia mau siap nikah, jangan-jangan cuma mau cari kesempatan aja.

Hohoho, bongkar rahasia ikhwan blacklist, mungkin nanti lebih banyak yang protes dari pihak ikhwan yang merasa dan akhwat yang juga merasa kena dengan gombal warming dari IBL. kembali ke diri masing-masing, apa niat kita?apa perbuatan sudah sesuai dengan niat kita?mari muhasabah dan koreksi diri sebelum sang Khaliq yang mengkoreksinya.

http://mujahidcool.multiply.com/journal/item/51/IKHWAN_AKHWAT_DUNIA_MAYA

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

daftar Situs dan Blog yang menghina Islam

Ini daftar Situs dan Blog yang menghina Islam.....





  • http://thereligionofpeace.com/




  • http://inthenameofallah.org/




  • http://kebohongandariislam.wordpress.com/




  • http://mengenal-islam.t35.com/




  • http://islam-watch.org/




  • http://6thcoloumnagainstjihad.com /




  • http://muslimjourneytohope.com/




  • http://abrahamic-faith.com/




  • http://atheism.about.com/




  • http://allaboutmuhammad.com/




  • http://www.amilimani.com/




  • http://www.answeringislam.com/




  • http://answeringinfidels.com/




  • http://www.antiislam.com/




  • http://www.anti-cair.com/




  • http://www.apostatesofislam.com/




  • http://ci-ce-ct.com/




  • http://danishmuhammedcartoons.com/




  • http://www.derafshkaviyani.com/




  • http://www.faithfreedom.org




  • http://indonesia.faithfreedom.org/forum/




  • http://fatherzakaria.net/




  • http://www.investigateislam.com/




  • http://www.submission.org/




  • http://www.islamreview.com/




  • http://www.quikmaneuvers.com/islam_undressed.html




  • http://www.jihadwatch.org/




  • http://prophetofdoom.net/




  • http://islamexpose.blogspot.com/




  • http://alquranbautai.multiply.com




  • http://admin2i2h.blogspot.com/




  • http://islamlies.com/




  • http://mengenal-islam.forumphp3.com/




  • http://islamidiot.wordpress.com




  • http://muhammadrasul.multiply.com/
    Ada yang mau nambahin????

    Tambahan





  • http://exmuslim.wordpress.com/




  • http:// trulyislam.blogspot.com/




  • http://alirhab89.multiply.com/




  • http://fadlunbanciclub.multiply.com/




  • http://bakaralquran.multiply.com/




  • http://oknoaryanto.multiply.com/




  • http://idlische.multiply.com/




  • http://swaranonmuslim.blogspot.com/




  • http://reogjhatillan.multiply.com/




  • http://vf0rvendetta.multiply.com/




  • http://phoenixity.multiply.com/




  • http://islamundressed.com/




  • http://bataktobahero.multiply.com/feed




  • http://cowogagap.multiply.com/




  • http://nabimuhamad.multiply.com/




  • http://ibnukammuna.multiply.com/




  • http://pechler.multiply.com/




  • http://islamologi.multiply.com/




  • http://muhammadphedophil.multiply.com/




  • http://gaymuslim.multiply.com/




  • http://latifabdul.multiply.com/




  • http://mrnoxious.multiply.com/journal/item/121/All_About_Mr._Latif_Abdul




  • http://jigongmerangkak.multiply.com/




  • http://febrina.wordpress.com/




  • http://2i2h.multiply.com/journal/item/244?mark_read=2i2h:journal:244#replyform




  • http://ilovebush.multiply.com/




  • http://wariaclubokno.multiply.com/




  • http://muhamadadullah.multiply.com/




  • http://heru11.multiply.com/




  • http://muslimkatro.multiply.com/




  • http://syurga-islam.blogspot.com/2008/03/mukjizat-terbesar-saw-adalah-sex.html




  • http://kesalahanquran.multiply.com/




  • http://banciclubfadlun.multiply.com/




  • http://shadowkick.multiply.com/




  • http://mrnoxiousreaction.multiply.com/




  • http://alhamas.multiply.com/




  • http://exitmuslim.multiply.com/




  • http://exmuslim.multiply.com/



    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    akhwat, dimata ikhwan

    IKHWAN MATEMATIKA

    Akhwat tuh lebih susah dari pada rumus Revised Simplex, tetapi kadang lebih bisa diuraikan daripada Trigonometri, tentu saja akhwat mempunyai hasil yang tidak pasti, sedangkan kami menghitung hal yang pasti 1+1=2 itu pasti dari dulu sampai sekarang, sedangkan akhwat, dipuji mukanya merah, diledek mukanya merah, digertak dikit mukanya merah, ekspresinya sama semua sedangkan hasilnya beda.

    IKHWAN BLACKLIST

    Akhwat bagaimana objek kita untuk membanggakan didepan teman, bisa chat pake webcam, sms-an jam dua pagi, ngajak dia sholat tapi kita malah nonton TV, sok jaim kalo ketemu langsung tapi nanti abis liqo kita janji untuk mengantarkan dia pulang naik motor berdua, kalo dia sok menghindar kita deketin terus, masa dia ga luluh sih! Kalo hati kita juga nyangkut boleh juga ngorder dulu buat masa depan, kan baru ngorder kalo ada yang lebih bagus tinggal pindah aja.

    IKHWAN ILMUWAN

    Akhwat seperti Mekanika klasik, akhwat itu terlihat berkesinambungan, tetapi bila di pelajari lagi ternyata tidak, mereka seperti energi , bisa dibagi-bagi dalam jenisnya juga. Ternyata itu lebih rumit karena otak yang dipakai hanya bisa merasio yang yang ada, sedangkan wanita lebih sedikit menggunakan rasio otaknya, tentu ini hal dan sifat yang tidak mudah untuk dijelaskan karena hal yang tidak rasio bersifat unstable dan berubah-ubah tergantung yang dia mau.

    IKHWAN AMAK (Anak Emak)

    Akhwat tuh kaya Umi ana dirumah, lagi mau begadang diperingatin terus, suruh minum susulah, atau minum kopilah, jangan lupa wudhu sebelum tidur, ditanya kenapa udah malem belum pulang juga, mau demo disuruh bawa bekal, emangnya mau camping, cerewet lagi hati-hati, jangan ini jangan gitu uhhhh. Makanya akhwat kaya gitu ga boleh dinikahin karena mirip Umi ana.

    IKHWAN BRAINWARE

    Akhwat kaya windows, tampilan depannya bagus eh ternyata dalemnya gampang kena virus, belom lagi kaya RJ45 kalo kabelnya ga kesentuh sampe ujung ga mau dipake, kalo udah ga mau terpaksa ganti lagi, maunya perfect aja sih, blom lagi kalo booting cak cek sana sini, takut banget ada yang ketinggalan yah, gayanya ngomong emansipasi dikasih kerja banyak dikit udah lemot alesannya “satu-satu ngapah” woi masih pentium 3 yah, sekarang udah core 2 quad nih!.

    IKHWAN ROMANTIS

    Akhwat itu seperti bunga melati yang menebarkan bau harumnya tanpa memilih, tetapi dia juga seperti mawar yang berduri, sekuat apapun iman mereka hati mereka diciptakan begitu lemah dan mudah luluh terhadap sesuatu, itulah keberkahan mereka sehingga dengan penuh kasih merawat anak mereka. Allah menciptakan mereka begitu tegar dan kuat disaat kami lemah, itulah akhwat.



    http://mujahidcool.multiply.com/journal/item/54/AKHWAT_DIMATA_IKHWAN

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    demi hijabseorang akhwat yang sedang hamil tewas ditikam diruang sidang

    DRESDEN (Arrahmah.com) - Kekejian kembali dilakukan terhadap muslim oleh orang kafir. Seorang muslimah yang tengah hamil tiga bulan ditikam sampai meninggal di dalam ruang sidang Dresden, lapor koran Bild Jerman edisi Jumat (3/7). Menurut surat kabar Mesir, muslimah malang itu bernama Marwa al-Sherbini (32), perempuan berkewarganegaraan Mesir yang sedang menggugat penyerang setelah Marwa dihina karena memakai hijab. Penyerang, diidentifikasi dengan nama Alex W., merupakan laki-laki berkewarganegaraan Jerman keturunan Rusia. Alex malah meminta uang ganti sebesar €780 karena ia merasa difitnah.

    Marwa al-Sherbini adalah istri akademisi Mesir, Elwi Ali-Okaz. Dia juga terluka dalam insiden setelah ia mencoba untuk menolong istrinya dan berada dalam kondisi kritis di rumah sakit.

    Polisi saat ini sedang menginvestagasi Alex atas kasus pembunuhan ini.

    "Investigasi kejahatan ini telah memperlihatkan beberapa indikasi bahwa tersangka telah berseteru terhadap orang asing itu - berdasarkan tanda-tanda yang kami temukan," kata kepala polisi Saxony, Bernd Merbitz.

    Magdi Al-Sayed, salah seorang pejabat kedutaan besar Jerman di Kairo, mengatakan bahwa kasus itu disembunyikan dan tidak merefleksikan sikap Jerman terhadap umat Islam.

    "Ini merupakan tindakan kriminal. Hal ini tidak ada hubungannya dengan penganiayaan terhadap umat Islam," kata Sayed pada harian Mesir, The Gazette.

    Aksi penikaman tersebut terjadi pada 1 Juli, saat Marwa al-Sherbini sedang memberikan kesaksiannya. Saat Marwa diserang, peserta sidang lainnya pun ikut rusuh, kemudian polisi melepaskan tembakan di ruangan. Marwa al-Sherbini telah tewas di ruangan itu.

    Alex (semoga Allah memberikan balasan yang setimpal atas penganiayaannya), yang berusia 28 tahun itu segera disergap dan kini ia ada di bawah investigasi atas kasus pembunuhan, kata juru bicara kantor kejaksaan Dresden.

    Sementara itu, duka yang mendalam dialami oleh ibu Marwa al-Sherbini. Padahal ia tengah menantikan kehadiran cucu yang dikandung oleh Marwa.

    "Saya tidak pernah membayangkan anak saya akan meninggal dengan cara seperti ini," perempuan itu membatin. Tangisnya meledak.

    "Adik saya syahid karena tengah mempertahankan hijabnya," kata Tareq al-Sherbini, saudara laki-laki Marwa.

    Tareq menyatakan bahwa sebelumnya, Marwa harus berhadapan dengan peringatan untuk melepaskan jilbabnya sebelum ia pergi ke pengadilan.

    "Sehari sebelum pembunuhan, seorang teman memberi tahu Sherbini agar ia melepaskan hijabnya jika hidupnya tidak ingin terancam," kata Hisham al-Ashkari, seorang profesor Universitas Aexandria yang juga merupakan teman dekat keluarga Sherbini.

    "Marwa mengatakan lebih baik ia kehilangan hidupnya daripada kehilangan keyakinan," tambah al-Ashkari.

    Hijab telah menjadi subjek perdebatan politik di Jerman, dimana 3,5 juta muslim tinggal. Beberapa negara bagian Jerman sama sekali melarang penggunaan hijab bagi guru-guru di sekolah. (Althaf/afp/al-masri/thelocal/arrahmah.com

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    keberanian untuk bunuh diri

    Tidak seperti para pujangga yang selalu merangkai kata yang dapat meluluhkan hati, ataupun para penulis novel yang dapat membuat setiap pembaca hanyut didalam ceritanya, inilah eksistensi diri yang hancur dengan permainan hatinya sendiri inilah tubuh yang bergerak selalu sampai dia berhenti kaku dan mendingin.

    Inilah bukan keberanian para orator yang lantang mengeluarkan suara dengan benar ataupun para munsyid yang melantunkan syair kehidupan atau syair kematian untuk kehidupan. Inilah keberanian untuk melawan semua apa yang tidak mungkin dengan keyakinan yang kuat dan resiko terbuang atau mati.

    Masa lalu memang ada kesenangan yang manis didalam lumpur yang hitam, tetapi kenangan manis itu akan kembali terukir dalam terangnya cahaya tanpa tercampur oleh hitamnya lumpur kotor, kata-kata indah yang selalu didengar ternyata tidak lebih indah dari suara desing peluru ataupun roket Al-Qassam yang terbang bersama takbir.

    Hati yang terkotori mungkin akan bisa diperbaiki, tetapi diri yang sudah rusak tidak akan kembali seperti dulu lagi, mungkin membunuh dalam diri itu bisa tetapi kerusakan tubuh di luar tidak dapat terhapus sebagai konsekuensinya, mungkin pezina bisa tobat tetapi penyakit AIDS atau PMS tidak akan pergi dengan tobat.

    Setiap kemungkaran dan kesesatan yang dilakukan akan meninggalkan bekas diluar maupun didalam, tetapi perbaikan didalam dapat membantu menutupi bahkan menghilangkan bekas diluar. Tetapi jangan berharap bekas luar itu bisa hilang, biarkan dia ada sebagai cambuk diri agar terus memperbaiki diri.

    Kebaikan tidak akan ditemui di kebanyakan banyak orang, kebaikan tidak akan bisa dibuat oleh kebanyakan orang, karena kebanyakan hanya mengikuti hati yang sudah dikendalikan syetan. Tidak akan ditemui kebaikan, yang ditemukan hanya kesenangan sesaat dan kepentingan pribadi.
    Keberanian untuk bunuh diri tidak akan bisa dilakukan bila hati masih ragu dan tertambat oleh keindahan dalam lumpur, bunuh diri takkan terlaksana bila tangan ini memegang yang bukan haknya, kaki ini melangkah ketempat ga jelas, hati ini terkotori karena merindukan yang bukan milik.

    Bunuhlah diri ini yang terkotori, tadahkanlah tangan ini untuk meminta walaupun sudah hitam dan pekat, bersujudlah karena DIA akan menerimamu, jangan pernah coba untuk kembali walupun sesaat, jangan pernah mundur walau sejengkal, jangan difikirkan walaupun sekilas, itu akan membuatmu ditarik oleh syetan.

    Berjuanglah untuk bertahan walaupun tidak mudah, berjuanglah untuk menangis mungkin bisa meluluhkan kerak dihati, berjuanglah untuk tegar didunia yang sudah rusak ini. Dunia mungkin tak seindah dikepala tetapi dunia juga tak sesulit yang dikepala, percayalah lautan pencuci diri setelah bunuh diri sangat luas.

    Begitu luas sehingga bisa menenggelamkan gunung kekotoran diri, sangat luas hingga selalu mengingikis kerak dihati, sangat luas sehingga kau tidak sadar berada didalamnya walaupun merasa diri ini tak pantas didalamnya. Tenggelamkan diri ini seutuhnya sehingga semua kotoran hilang.

    Bermandilah didalamnya karena DIA menutup pemandiannya habis shubuh hingga fajar dan habis Ashar hingga magrib, makanlah ikan didalamnya, sangat dianjurkan untuk memakannya saat sahur dan berbuka. Mungkin hati masih melirik dengan keindahan dalam lumpur, mungkin syetan selalu mengatakan keindahannya.

    Percayalah, suatu saat kau akan mendapatkannya, bahkan disaat semua orang kehilangannya, kita masih merasakannya, disaat orang mulai kekurangan cintanya, kita mengisi cinta kita sampai penuh tentu dengan ikatan komitmen yang kuat bukan dengan cinta pandangan. Komitmen yang kuat adalah cinta yang kuat bukan cinta itu sendiri.


    http://mujahidcool.multiply.com/journal/item/63/KEBERANIAN_UNTUK_BUNUH_DIRI

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    salam dari (maaf) cowok bejat

    ini paling tak disangka! uwoooo parah

    SALAM DARI (maaf) COWOK BEJAT

    Hai cewek, ups! Oh Assalamu’alaikum ukh, salam ukhuwah! Haha… gua hanya niru apa yang biasa eh eh ikhwan  yang ucapkan kepada ukhti, hmm… untuk nyebutnya kadang gua ga bener maklumlah bahasa Arab guakan ga pernah belajar, baca Iqro aja plentat-plentot, tapi yang penting keliatan kalo gua ikhwan deh.

    Kenapa kalian bisa begitu mempesona dibalik pakaian besar kalian? Gua ga pernah bisa ngerti itu, padahal enakan kalo gua liat cewek baju ketat with short pant uhuuuyyy… apalagi bodi dan mukanya lumayan, yah paling enggak bisa dibanggain kalo diajak jalan. Tapi melihat kalian dengan pakaian besar kalian membuat gua tertarik.

    Sangat tertarik, apakah dibalik itu semua tubuhmu kudisan? Haha… gua rasa enggak, muka kalian begitu bersih dan kalian sepertinya ga mudah untuk ditaklukkan, dan bener juga kalian begitu susah ditaklukkan. Kenapa bisa sih? Gak mungkin gara-gara jubah guede yang kalian pake kan?

    Kau tau, untuk mendapatkan wanita kebanyakan diluar sana begitu mudahnya, gua ajak makan bareng udah bisa cium pipi, gua ajak nonton minimal dapet kissing kalo udah beli coklat dan bunga berarti gua boleh petting dan haha.. ga perlu diceritakan kelanjutannya, yang pasti kalo udah bosen tinggal selingkuh aja, ketahuan juga bodo, tinggal cari lagi.

    Hei manis, tahukah sealim apapun kalian, gua udah tau kelemahan wanita, karena kalo gua ga tau kelemahan kalian begitu susah mendekati kalian. Hmm… kenapa gua ajak kenalan langsung lu nolak? Minta nomor telepon apalagi? Hadoh susah juga nih, walaupun gua dapet nomor telepon lu, lu juga ga mau bales ataupun angkat telepon gua.

    Tapi gua tau, seperti yang kalian bilang dimana ada niat pasti Allah kasih jalan, dan gua udah niat harus bisa menaklukkan kalian. Dan aha! Ternyata begini cara menaklukkan kalian, ternyata kalian disebut akhwat dan yang cowoknya disebut ikhwan, walaupun lidah gua ga biasa ngucapinnya.
    Mulailah gua menelusuri apa itu ikhwan? Hmm… orang yang kerjaannya ngaji, pake celana ngatung, yah kalo punya jenggot tipis juga gapapa, hoho.. itu mudah gua lakukan, lalu apalagi?hmm… cara ngomongnya lain, kalo ngobrol ama lawan jenis nunduk (apa cari duit jatoh?), entahlah yang penting gua ikut dulu.

    Dalam waktu dua minggu berubahlah gua seperti ikhwan, plus facebook dan blog gua terlihat islami, dan mulailah gua mencoba mendekati kalian. Ingatkah pertama kali kita kenalan? Gua ucapkan hadist sebagai ukhuwah kita, dengan manis gua bilang “Salam ukhuwah yaa ukhti”, dan kau balas gitu juga.

    Mulailah jerat itu gua pasang, kau berani kasih nomor telepon ke gua, dengan itu gua bisa sms kau dini hari untuk sholat tahajud, padahal gua ga sholat dan kebetulan ada petandingan sepakbola haha… sambil nyelam nyari ikan, kan gua kucing air! Hmm… memang susah juga menaklukkan kau, gua harus berkorban banyak nih.

    Mulailah gua menelpon buat berdiskusi dan tukar pikiran, tentu aja gua juga stanby di internet biar gua bisa cari jawabannya di internet. Oh gua baru tahu ada namanya kegiatan keagamaan dikampus, ya udah gua juga ikut deh dan duduk deket tirai pembatas, siapa tau kebetulan kau bisa liat gua ada.

    Pulang ngaji gua coba ajak pulang bareng naik motor, dengan alesan udah malem gag baek kalo pulang sendiri, haha… kau mau, Yes ! Haha.. ternyata ga terlalu sulit untuk dekat dengan kau, hanya cukup memasang topeng yang kau suka dan kau akan luluh, tinggal gua serang kelemahan setiap wanita yaitu kupingnya.

    Walaupun banyak kata-kata yang ga ngerti, tapi gua yakin ini bentuk rayuan maut buat kau, hehe… emang aneh sih sms padahal gag ada kata-kata yang ngerayu misal INU IMU ILU atau sebagainya tapi Cuma kutipan hadist ama Qur’an plus kata-kata bijak dan penyemangat, tapi kenapa bisa bikin kalian luluh? Dasar wanita!

    Tahukah kau, saat kau memakai kaus kaki yang terlalu pendek atau bahkan ga sama sekali, terlihatlah betis mu yang indah itu disaat mengendarai motor dan berhenti, padahal gua sering lihat betis bahkan paha wanita tapi kenapa lihat yang ini berbeda? Mungkin gara-gara kau umpetin terus.

    Saat kau memakai tas ransel, tanpa kau sadari talinya membuat bentuk tubuhmu terlihat, serrrr….slerp hajar bleh! Apalagi kalau ga pake gamis sadar atau enggak bagian pinggang dan pinggul itu ketat karena roknya…hmmm, Yummy! Kata Chio “kapan lagi liat barang mahal di obral” mantap deh hahaha…ga ngeh kan?

    Ga itu aja kok, kalo gua liat lu pake baju yang gelap terus pasti gua tegor “Ukh, kok gelap terus? Kan ga cerah, memang lagi berkabung ya?” dan mulailah dengan instingmu yang pandai berdandan kau akan menggunakan warna cerah agar dilihat oleh gua, haha… lumayan pemandangan bagus buat orang lain bisa gua nikmatin.

    Apalagi kalau kalian udah berani pajang muka di internet hahahai… biasanya lebih mudah dibujuk tuh hehehe, tapi gag seru dengan yang itu, gua mau incer yang bener-bener tertutup aja, pasti lebih tertantang, kapan lagi sih gua bisa menaklukan cewek eh akhwat kek gitu? Suatu prestasi tersendiri dan naikin derajat gualah.

    Sial, kenapa ga ada pacaran islami, pacarannya di masjid gitu kalo gag pacaran lagi demo di jalanan, tapi gua ga nyerah kok, kenapa gua ga coba ta’aruf aja dulu, yah khitbah juga jadi deh, dengan alasan ntar aja gua nikahin kalo udah lulus kuliah dan udah dapet kerja mapan plus kendaraan dan rumah sendiri.

    Biarin lama, yang penting gua kek janji dulu deh, dengan gitu gua bisa tuker biodata, bisa smsan, teleponan, bahkan chatting pake webcam malem-malem haha… ternyata kau tetap wanita yang mempunyai hati yang lemah, sehingga mudah luluh dengan apapun, ahh… untung –untung gua bisa melakukan lebih dengan ini, dan gua yakin bisa!

    Gua tau setebal apapun iman kau, hati kau tetap lemah, dan mudah luluh dan gua akan terus mengintai dari situ, mencari celah untuk masuk dan menaikkan pasaran gua sebagai orang yang pernah pacarin wanita yang terkenal alim, hahaha… siapin dirimu!


    http://mujahidcool.multiply.com/journal/item/66/SALAM_DARI_COWOK_BEJAT

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    salam dari (maaaaaaaaf) cewek nakal

    yang baca insyaAllah langsung istighfar-_-

    SALAM DARI (maaf) CEWEK NAKAL

    Assalamualaikum yaa akhi, kamu gak seperti kebanyakan laki-laki, biasanya laki-laki suka menggoda dan mendekatiku, kenapa kamu tidak? Apa kamu homo? Ah, masa sih kamu makhluk yang lain dari cowok yang aku kenal selama ini? Kamu pasti juga cowok seperti mereka yang suka dengan cewek dan pastinya suka dengan keindahan kami.

    Akhi, itu panggilan buat kamu dan teman-temanmu yah? Walaupun lucu kan kalo dipanggil jadinya Aki, hihi.. aki-aki yah? Walaupun penampilanmu begitu standart tetapi ada yang berbeda deh dengan diri kalian, entah apa itu, kenapa kalian bisa dibilang sebagai cowok idaman sebagai suami mungkin pacar juga bisa.

    Ah begitu susahnya mendekatimu, kenapa kau tidak suka melihatku? Apakah tubuhku kurang bagus? Atau wajahku ga bersih?lihat dong ke mataku! Uh, mungkin kamu lebih tertarik seperti para akhwat itu ya? Apasih bagusnya? Pake jubah gede, siapa tau kulitnya ga semulus aku dan mungkin bodynya ga sebagus aku.

    Tapi demi rasa penasaranku padamu, aku akan seperti akhwat walaupun rasanya pasti panas banget pake baju dan kerudung seguede itu. Aku juga ikut mengaji kok, yah walaupun hanya mendengarkan sambil chatting dengan hapeku dibelakang, paling enggak dengerin mp3 or radio, kan ga ketahuan kalo pake headset.

    Akhirnya kamu mau juga berbicara denganku, walaupun awalnya hanya dibalik kain pembatas ini, dan akhirnya aku juga bisa berbicara walaupun kita saling memunggungi, tapi sadarga akh? Kitakan hanya ngobrol berdua? Walaupun saling memunggungi kita hanya berdua saling berbicara.

    Kamu begitu tau kalau kaum wanita itu “lemah” maka kumanfaatkan kelemahanku untuk menarik perhatianmu, aku minta nasihat dengamu, saling mengingatkan sholat tahajud yach walaupun aku males sholat. Aku kadang ga ngerti apa yang kamu bicarakan tapi biarlah yang penting kamu selalu kasih semangat ke aku.
    Wah ternyata, walaupun aku tidak bisa memamerkan keindahan tubuhku, aku tahu bagaimana menarik perhatian matamu, setiap ada acara bersama maka aku akan menggunakan baju yang sangat cerah seperti merah, pink dan yang pastinya ga warna gelap deh, pasti kamu menyukainya, karena kalo kamu ga suka berarti kamu ga normal.

    Di internet, gimana yah, mungkin aku akan pajang mukaku ku jamin kamu akan membayangkan diriku disaat senggang, walaupun aku hanya memperlihatkan mataku aku tahu kalau cowok itu pengkhayal tingkat tinggi, kamu pasti bisa membayangkan bagaimana diriku.

    Kita sering chatting, aku selalu bertanya tentang pribadimu dan pastinya kamupun akan bertanya tentang diriku, tentang masalah kita, bahkan kamupun tidak akan menolak bila kita chatting dengan webcam. Kita sudah saling teleponan, smsan yang padahal ga ada sangkut pautnya dengan yang kamu bilang dakwah.

    Sekarang aku menunggu khitbahmu, atau akupun berani mengajakmu ta’arufan. Dengan begitu kamu mau mengantarkanku pergi jauh keluar kota, saling mengingatkan padahal teman sepengajianmupun tidak kamu peringatkan. Sempurnalah kamu menjadi milikku, dan aku yakin dipikiranmu hanya ada aku, aku dan aku.

    Walaupun aku ga pernah pacaran seperti ini tapi tak apalah ternyata kamu tetaplah seorang pria yang normal, hanya mungkin sudut pandangmu sajalah yang berbeda kamu tetaplah mudah tertarik dengan apa yang kamu lihat, dan aku sudah berhasil berpacaran dengamu walaupun dengan bentuk lain yang berbeda, hihi… dasar cowok!

    http://mujahidcool.multiply.com/journal/item/67/SALAM_DARI_CEWEK_NAKAL

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    dialod antar jombloers dan malaikat cupu (?)

    emang sih kata-katanya alay tapi..... baca aja dah!

    [ -Malaikat- ] BUZZ…!!! … BUZZZZZ…!! !!! ….. BUZZZZZZZZZZZ. ..!!!!!!! !!!!!!


    [ -zzod- ] Bah…!!! Sapa seeh ini…!!! Nganggu aja…!!! *heran* Gw invis kok masi ketauan juga yaa…???


    [ -Malaikat- ] Bro… Lu tade manggil Tuhan kagak…???


    [ -zzod- ] Manggil Tuhan…??? Berdoa kamsut lu…??? Yoiii… Btw, ini sapa seeh…???


    [ -Malaikat- ] Ini gw, si Malaikat Cupu… Gw masih baru di-create ama Tuhan, masih level-1 Bro… *max level-25* Gw diutus Tuhan tuk ngerespon doa seseorang… Saat ini gw diutus tuk ngerespon doa lu… Btw, lu sering berdoa kagak Bro…???


    [ -zzod- ] o0O0o… si Malaikat Cupu… Yup, gw emang sring berdoa… Spy gw ngerasa feel better aja… *cemberut* Tapi skrg gw lage sibuk banget neeh…!!! Tak close aja yah… *kok ndak bisa…???*


    [ -Malaikat- ] Coba aja kalo bisa…??? Hehehe, Malaikat kok dilawan… *bangga* Btw, lu sibuk apa Bro…??? Gw liatin dari tade Facebook-an mulu kerjaan lu…!!! Kalo gak gitu cuma bikin puisi, nge-blog, mbarbel, … MBOKEP…!!! *si Cupu lage marah* Kerjain TA lu dodol biar cepet selese kuliah lu…!!! Udah 25 taun blom lulus kuliah… blom dapet kerja… JOMBLO LAGI…!!! *bla… bla… bla…*


    [ -zzod- ] *sedih* Hiks… kejam kali kau Malaikat… Status jomblo gw lu ungkit2 lage… *teganya-teganya- teganya-. ..* *tuing* Bro, lu punya database cewe2 cakep sedunia kagak…??? Copy-in gw dunk Bro… Ntar lu gw bikinin puisi dech… *sok ngerayu*


    [ -Malaikat- ] Sabaaar Bro… Lu uda dijodohin oleh Tuhan kok… sama… Cewe seiman, setia, penyayang, romantis, cuakep, alim, sexy, luthuw, dr keluarga baek2, … *asyiiiiiik. .. enyak-enyak- enyak…* Pokoke chantique jasmani-rohani lah…!!! *sak karepe dewe* Begini Bro, mengenai masalah sibuk-menyibuk itu… SEMUA MAKHLUK yg diciptain Tuhan itu PASTI SIBUK…!!! Semut sibuk… Ulat sibuk… *bla… bla… bla…*


    [ -zzod- ] Entahlah, gw slalu aja ngerasa takada waktu luang… Cepet banget rasanya waktu berjalan… *sambil ngupil* Barusan jam 7 pagi, gw nengok ke jam dinding tau2 udah jam 5 sore…


    [ -Malaikat- ] Begini Bro… AKTIFITAS NGASIH KESIBUKAN… !!! tapi… PRODUKTIFITAS NGASIH HASIL…!!! Ada lagi… AKTIFITAS NGABISIN WAKTU…!!! tapi… PRODUKTIFITAS MBEBASIN WAKTU…!!! Inget itu Bro…!!!


    [ -zzod- ] oO0Oo… *dapet upil gedhe* Gw ngerti… Tp gimana2 gw tetep ngerasa slalu sibuk… *sambil ngupil lage* Itu bener2 tak terhindarkan. ..!!!


    [ -Malaikat- ] Dengerin neeh… Gw pengen ngasih lu HINTS buat ngatasi manajemen waktu lu yg payah itu…!!! Ini gak bakal lu temuin meski lu cari pake Google sgala…!!! Percaya dech ama gw…!!!


    [ -zzod- ] *dapet upil garing* Ok, I’m listening… *garuk2 kepala* Btw, gw pengen nanya… Napa ya kok hidup ini slalu complicated. ..??? Seperti kebanyakan status cewe2 cakep di Facebook… It’s Complicated. ..???


    [ -Malaikat- ] Dengerin Bro… JANGAN TERLALU BANYAK NGANALISA HIDUP…!!! JALANI AJA…!!! Analisa2 berlebihan itulah yg bikin hidup lu jade complicated. ..


    [ -zzod- ] Kalo gitu napa kok gw jarang skali ngerasa happy atas kehidupan gw…??? Napa slalu ada rasa kuatir dlm hidup gw…???


    [ -Malaikat- ] Lu kuatir krn lu kebanyakan nganalisa… Ngerasa kuatir jadi kebiasaan lu sehari-hari, Bro… Krn itulah lu jarang banged ngerasa happy… Inget Bro… HARI INI ialah HARI ESOK yg LU KUATIRIN KEMAREN…!! !


    [ -zzod- ] Gimana mungkin gw happy kalo banyak banged ketakpastian dlm hidup ini… Btw, kasi gw bocoran hidup gw 5 taun kedepan dunk… pliz…


    [ -Malaikat- ] Lu kok yakin bakal hidup 5 taun lage…??? Kalo saat ini jg gw cabut nyawa lu gmn…??? Bro… JANGAN PERNAH PERCAYA RAMALAN…!! ! Mereka itu cuma cari duit buat makan…!!! Kalo terjadi beneran itu cuma kebetulan aja…!!! PERCAYALAH sama DIRIMU SENDIRI n DOA2 IKHLAS yg lu lakuin tiap hari…!!! Btw, mengenai ketakpastian yg lu tanyain tade… KETAKPASTIAN itu TAK BISA DIHINDARI… !!! Itu uda aturan hidup Bro, tapi… KUATIR itu PILIHAN…!! !





    [ -zzod- ] Tp gw kok sering ngalamin rasa sakit krn ketakpastian. ..???


    [ -Malaikat- ] Begini Bro… RASA SAKIT itu juga TAK BISA DIHINDARI… !!! tapi… PENDERITAAN itu juga PILIHAN…!! !


    [ -zzod- ] Jika penderitaan itu pilihan, napa kok orang baik slalu menderita… ???


    [ -Malaikat- ] INTAN TAK DAPAT DIASAH TANPA GESEKAN…!! ! … EMAS TAK DAPAT DIMURNIKAN TANPA API…!!! artinya… SEMUA ORANG HARUS LEWATI RINTANGAN TUK JADI LEBIH BAIK…!!! Syaratnya… HARUS SLALU POSITIF THINKING…! !!


    [ -zzod- ] Maksudnya pengalaman pahit itu berguna…?? ?


    [ -Malaikat- ] TENTU AJA…!!! PENGALAMAN itu GURU YG TERBAIK…!! ! GURU YG KERAS…!!! Diberi ujian dulu, baru pemahamannya. .. emang susah sih, krn itu… HANYA ORANG2 PILIHAN YG PANTAS LULUS…!!! But, I’m sure that U r one of them, Bro… JUST TRUST URSELF…!!!


    [ -zzod- ] Thanx, Bro… Tapi napa slalu aja ada masalah baru saat masalah yg lama udah selesai…?? ?


    [ -Malaikat- ] TIAP MASALAH ITU SYARAT TUK TINGKATKAN TIAP LEVEL KEKUATAN MENTAL LU…!!! Kekuatan mental yg xtraordinary cuma bs kluar dr perjuangan dlm mengatasi tiap masalah…!! ! IF U LOSE SUMTHING it’s ok, but DON’T LOSE THE LESSON…!!!


    [ -zzod- ] Sejujurnya gw sering binun kemana hrs melangkah…

    [ -Malaikat- ] L
    iat ke dlm diri lu sendiri… SELALU INTROPEKSI DIRI…!!! Jangan cuma ngandalin mata buat nentuin arah, tapi… PAKE NURANI…!!! Mata emang ngasih lu penglihatan, tapi… NURANI NGASIH ARAH YG BENER…!!!


    [ -zzod- ] Sering kegagalan bikin gw menderita… Apa yg hrs gw lakuin spy slalu sukses…??? Spy slalu berhasil…? ??



    [ -Malaikat- ] Begini Bro… Inget baek-baek… KEBERHASILAN ITU UKURAN YG DIBUAT ORANG LAEN…!!! tapi… KEPUASAN ITU UKURAN YG DIBUAT DIRI SENDIRI…!! ! Ini langkah awal yg terpenting.. . TENTUIN DOLO TUJUAN UTAMA HIDUP LU…!!! Misal, apakah lu hidup tuk cari harta… ato cari pahala… ato dua2nya… HAL TSB AKAN BIKIN HIDUP LU LEBIH HIDUP…!!! Bekerjalah dg kompas, dg nurani lu…!!! Biar aja orang lain berkejaran dg waktu… diperbudak waktu…


    [ -zzod- ] Saat sulit, gimana gw spy tetep termotivasi. ..??? Spy gak mudah patah smangat…?? ?


    [ -Malaikat- ] Slalu liat udah brapa jauh lu berjalan… SELALU HITUNG N SYUKURI NIKMAT TUHAN YG ADA…!!! Jangan pernah liat masih brapa jauh lu harus berjalan… JANGAN PERNAH HITUNG APA YG TAK LU PEROLEH…!! !


    [ -zzod- ] Hmmm… Btw, apa yg menarik dr gw sbg seorang manusia biasa…???


    [ -Malaikat- ] Jika menderita SELALU tanya, “Mengapa harus gw…???” tapi… Jika bahagia TIDAK pernah tanya, “Mengapa harus gw…???”


    [ -zzod- ] Bener juga lu… Tp kadang gw binun… siapa gw…??? mengapa gw disini…???


    [ -Malaikat- ] Jangan cari tau sapa diri lu, tapi… TENTUIN INGIN JADI APA LU NANTI…!!! Berhenti cari tau mengapa lu di sini, tapi… CIPTAKAN TUJUAN HIDUP LU…!!! Begini Bro… HIDUP BUKANLAH PROSES PENCARIAN… !!! tapi… HIDUP ITU PROSES PENCIPTAAN.. .!!! Karena itu… CIPTAIN DIRI LU SENDIRI…!! ! BE URSELF…!!! BE UNIQUE…!!! JANGAN SUKA NIRU GAYA ORANG LAEN…!!! CREATE UR OWN STYLE…!!!


    [ -zzod- ] Gimana gw bs dapet yg terbaik dlm hidup gw ini…???


    [ -Malaikat- ] Bro… I have 3 simple steps just 4 U… FACE UR PAST WITH NO REGRET…!!! JANGAN SESALI masa lalumu… PERCUMA…!! ! Ambil saja hikmahnya… !!! FACE THIS MOMENT WITH FULL OF FAITH…!!! Selalu PERCAYA DIRI dg apa yg lu lakuin sekarang…! !! FACE UR FUTURE WITH NO FEAR…!!! JANGAN TAKUT untuk ambil resiko jika menurut lu itu yg terbaik…!! !


    [ -zzod- ] Nice… Last question… Napa kok doa2 gw sering ndak dijawab…?? ?


    [ -Malaikat- ] TAK ADA DOA YG TAK DIJAWAB…!! ! Itu hanya… BLOM TERLAKSANA krn emang waktunya blom tepat… Ato bisa juga JAWABANNYA TIDAK…!!! Tapi lu HARUS slalu ingat bahwa… ITU SMUA DEMI KEBAIKAN LU SENDIRI…!! ! … ALWAYS THINK POSITIVELY, BRO…!!!


    [ -zzod- ] Ouch…!!! Pantes ampe skrg gw masih jomblo… *sok tau*


    [ -Malaikat- ] Teguhlah dlm iman…!!! BUANG SEMUA RASA TAKUT KECUALI PADA TUHAN…!!! HIDUP itu MISTERI TUK DIPECAHKAN n BUKAN MASALAH TUK DISELESAIKAN. ..!!! PERCAYA N SELALU BERFIKIR POSITIF PADA TUHAN…!!! Hidup itu indah jika lu tau cara tuk hidup… … …..
    [ -Malaikat- ] has signed out…..


    [ -zzod- ] BUZZ…!!! … BUZZZZZ…!! !!! ….. BUZZZZZZZZZZZ. ..!!!!!!! !!!!!! … Yuhuuu… Malaikat Cupu… Gw blom nanya sapa jodoh gw neeh… Yuuuuuuu… Huuuuuuuuuuuuuuu. .. *hiks… hiks…* … BUZZ…!!! … BUZZZZZ…!! !!! ….. BUZZZZZZZZZZZ. ..!!!!!!! !!!!!

    http://mujahidcool.multiply.com/journal/item/75/DIALOG_ANTARA_JOMBLOERS_DAN_MALAIKAT_CUPU

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    hamasah! <-- abaikan-_-

    RUANG HATI YANG MULAI TERNODA

    Bicara tentang cinta.
    Cinta yang terkadang datang belum tepat pada waktu saat kita siap untuk menerimanya.
    Semua bagai dilema. Banyak kata tercipta. Banyak hati terluka. Dan banyak tangis dimana-mana.

    Doremifasolasido!

    Memuncak dan terus saja memuncak tanpa tahu kapan akan berhenti dan dimana akan berlabuh.
    Namun yang paling tahu itu adalah Sang Pemilik hati.
    Sudah kubilang, kau hanya diberi satu hati. Satu saja!
    Tapi herannya, alangkah tak tahu dirinya makhluk durhaka ini, mengobral hati pada siapa saja yang hadir dihadapannya.
    Tanpa babibu, kau tancap saja satu keputusan bahaya dengan saksi kunci Sang Pemilik untuk membulatkan tekad: aku cinta padamu, hanya kamu yang menguasai hatiku.
    Patutkah?
    Tak perduli dengan cinta yang paling dahsyat, bahkan yang paling dekat dengannya!
    satu jam saja, telah mampu berkata: kau adalah cinta sejatiku!
    Dan sayangnya, satu jam saja itu akan kau pertanggung jawabkan dihadapanNYA kelak
    karena ketidak pedulianmu pad cintaNYA. Tak ada syukur yang melekat di ulu sana, yang ada hanyalah namanya.

    Yah. Umat yang paling istimewa ini ternyata begitu durhaka.
    Kenapa? 

    http://mujahidcool.multiply.com/journal/item/22/RUANG_HATI_YANG_MULAI_TERNODA 

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    hasil mentoring w/ kak ipit!

    Pelanggaran batas-batas pergaulan ikhwan-akhwat


    Berikut ini adlh pelanggaran2 yg masih sering trjadi:

    1. Pulang Berdua
    Usai syuro acara, karena pulang menuju arah yg sama maka akhwat pulang bersama dimobil ikhwan/ motor ikhwan. berdua saja. dan musik yg diputar masih lagu dr Peterpan pula ataupun lagu2 cinta lainnya
    2. Rapat Berhadap-Hadapan
    Posisi rapat berhadap-hadapan ini sangatlah cair dan rentan akan timbulnya akhtilath. alangkah baiknya bila belum mampu menggunakan hijab dibuat jarak yg cukup antara ikhwan dan akhwat
    3. tidak menundukan pandangan(Gadhul Bashar)
    Bukankah ada pepatah yg mengatakan, Dari mana datangnya cinta? Dari mata turun kehati bukan? maka jangan kita ikuti seruan yang mengatakan "ah, tidak perlu gadhul bashar, yg pnting kan jaga hati!" namun, tentu aplikasinya tidak harus selalu menunduk tanah smpai2 menabrak dinding2. mungkin dapat disiasati dg melihat ujung2 jilbab atau mata semu/samping
    4. duduk/ jalan berduaan
    (mungkin)duduk berduaan ditaman sekolah untk berdiskusi islam. namun apapun alasannya, bukankah masyarakat sekolah tdk ambil pusing dg apa yg sdng didiskusikan karna yg terlihat di mata mereka adalah murid berduaan, titik. maka menutup pintu fitnah ini adlh langkah terbaik kita
    5. men-Tek untuk menikah
    "Bagaimana, ukh? tapi nikahnya 3tahun lagi. habis ana takut antum diambil org" sang ikhwan belum lulus kuliah sehingga men-tek seorang akhwat utk menikah krn takut kehilangan, pdhl ridak jelas juga kapan akan menikahnya. hal ini sgtlah riskan.
    6. telfon tidak urgen
    menelfon dan mengobrol tak tentu arah, yg tak ada urgensinya
    7. SMS tidak urgen
    saling berdialog via sms mengenai hal2 yg tdk ada kaitannya dg nilain dakwah, sampai2 pulsa habis blm waktunya
    8. berbicara mendayu-dayu
    "Deuu si akhiii, antum bisa aja deh.." ucap sang akhwat kpd seorang ikhwan smbil tertawa kecil dan trdengar sedikit manja
    9. bahasa yang akrab
    Via SMS, via kertas, via fax, via email ataupun via YM. message yg disampaikan begitu akrabnya "Okedeh fulan, nyang penting syuronya lancar khaaan. kalau begitchu.., ngga usah ditunda lagi yah, otre deh :)" meskipun sudah sering beraktifias bersama, namun ikhwan akhwat tetaplah bukan seorang pasangan suami-istri yg bisa mengakrabkan diri dengan bebasnya. walau ini hanya bahasa tulisan, namun dapat membekas dihati si penerima ataupun si pengirim sendiri.
    10. curhat
    "duh, bagaimana ya., ane bingung nih, banyak maslah begini dan begitu, ukh" curhat berduaan akan menimbulkan permainan hati yg bisa mengganggu tribulai da'wah. apa lagi bila yg dicurhatkan tdk ada sangkut paunya dg da'wah
    11. YM/Chatting yang tidak urgen
    YM termasuk fasilitas.tidaklah berdosa bila ingin menyampaikan hal2 penting disini. namun menjadi bermasalah bila topik pembicaraan melebar kemana-mana dan tdk fokus pd da'wah karena khalwat virtual bs saja terjadi
    12. bercanda ikhwan-akhwat
    "biasa aja lagi, ukhtiii hehehehe" ujar seorang ikhwan sambil tertawa. bahkan mungkin krn terlalu bnyk syetan disekeliling, sang akhwat hampir saja mencubit sang ikhwan.

    udah baca? udah bisa mencernanya? hehe aku nulis ini bukan untk menggurui, tp untk saling mengingatkan. walaupun memaaaaaaaang, bnyk bgt ternyata pelanggaran yg udah aku lakuin. tapi Allah Maha Pemurah dan Maha Penyayang. ayo kita berubah menjadi seorang muslim yang lebih baik. ALLAHU AKBAR!

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    Kenapa Harus Wanita Shalihah?

    assalamu'alaikum! baru inget tugas dr pa tedi yg dinilai postingannya-_____- jadi..... silahkan baca ini


    Terkadang orang heran dan bertanya, kenapa harus mereka?
    Yang bajunya panjang, tertutup rapat, dan malu-malu kalau berjalan..
    Aku menjawab.. Karena mereka, lebih rela bangun pagi menyiapkan sarapan buat sang suami dibanding tidur bersama mimpi yang kebanyakan dilakukan oleh perempuan lain saat ini..
    Ada juga yang bertanya, mengapa harus mereka?
    Yang sama laki-laki-pun tak mau menyentuh, yang kalau berbicara ditundukkan pandangannya.. Bagaimana mereka bisa berbaur…
    Aku menjawab.. Tahukah kalian.. bahwa hati mereka selalu terpaut kepada yang lemah, pada pengemis di jalanan, pada perempuan-perempuan renta yang tak lagi kuat menata hidup. Hidup mereka adalah sebuah totalitas untuk berkarya di hadapan-Nya.. Bersama dengan siapapun selama mendatangkan manfaat adalah kepribadian mereka.. Untuk itu, aku menjamin mereka kepadamu, bahwa kau takkan rugi memiliki mereka, kau takkan rugi dengan segala kesederhanaan, dan kau takkan rugi dengan semua kepolosan yang mereka miliki.. Hati yang bening dan jernih dari mereka telah membuat mereka menjadi seorang manusia sosial yang lebih utuh dari wanita di manapun..
    Sering juga kudengar.. Mengapa harus mereka?
    Yang tidak pernah mau punya cinta sebelum akad itu berlangsung, yang menghindar ketika sms-sms pengganggu dari para lelaki mulai berdatangan, yang selalu punya sejuta alasan untuk tidak berpacaran.. bagaimana mereka bisa romantis? bagaimana mereka punya pengalaman untuk menjaga cinta, apalagi jatuh cinta?
    Aku menjawab..
    Tahukah kamu.. bahwa cinta itu fitrah, karena ia fitrah maka kebeningannya harus selalu kita jaga. Fitrahnya cinta akan begitu mudah mengantarkan seseorang untuk memiliki kekuatan untuk berkorban, keberanian untuk melangkah, bahkan ketulusan untuk memberikan semua perhatian.
    Namun, ada satu hal yang membedakan antara mereka dan wanita-wanita lainnya.. Mereka memiliki cinta yang suci untuk-Nya.. Mereka mencintaimu karena-Nya, berkorban untukmu karena-Nya, memberikan segenap kasihnya padamu juga karena-Nya… Itulah yang membedakan mereka..
    Tak pernah sedetikpun mereka berpikir, bahwa mencintaimu karena fisikmu, mencintaimu karena kekayaanmu, mencintaimu karena keturunan keluargamu.. Cinta mereka murni.. bening.. suci.. hanya karena-Nya..
    Kebeningan inilah yang membuat mereka berbeda… Mereka menjadi anggun, seperti permata-permata surga yang kemilaunya akan memberikan cahaya bagi dunia. Ketulusan dan kemurnian cinta mereka akan membuatmu menjadi lelaki paling bahagia..
    Sering juga banyak yang bertanya.. mengapa harus mereka?
    Yang lebih banyak menghabiskan waktunya dengan membaca Al-Qur’an dibanding ke salon, yang lebih sering menghabiskan harinya dari kajian ke kajian dibanding jalan-jalan ke mall, yang sebagian besar waktu tertunaikan untuk hajat orang banyak, untuk dakwah, untuk perubahan bagi lingkungannya, dibanding kumpul-kumpul bersama teman sebaya mereka sambil berdiskusi yang tak penting. Bagaimana mereka merawat diri mereka? bagaimana mereka bisa menjadi wanita modern?
    Aku menjawab..
    Tahukah kamu, bahwa dengan seringnya mereka membaca al Qur’an maka memudahkan hati mereka untuk jauh dari dunia.. Jiwa yang tak pernah terpaut dengan dunia akan menghabiskan harinya untuk memperdalam cintanya pada Allah.. Mereka akan menjadi orang-orang yang lapang jiwanya, meski materi tak mencukupi mereka, mereka menjadi orang yang paling rela menerima pemberian suami, apapun bentuknya, karena dunia bukanlah tujuannya. Mereka akan dengan mudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk kepentingan orang banyak dibanding menghabiskannya untuk diri sendiri. Kesucian ini, hanya akan dimiliki oleh mereka yang terbiasa dengan al Qur’an, terbiasa dengan majelis-majelis ilmu, terbiasa dengan rumah-Nya.
    Jangan khawatir soal bagaimana mereka merawat dan menjaga diri… Mereka tahu bagaimana memperlakukan suami dan bagaimana bergaul di dalam sebuah keluarga kecil mereka. Mereka sadar dan memahami bahwa kecantikan fisik penghangat kebahagiaan, kebersihan jiwa dan nurani mereka selalu bersama dengan keinginan yang kuat untuk merawat diri mereka. Lalu apakah yang kau khawatirkan jika mereka telah memiliki semua kecantikan itu?
    Dan jangan takut mereka akan ketinggalan zaman. Tahukah kamu bahwa kesehariannya selalu bersama dengan ilmu pengetahuan.. Mereka tangguh menjadi seorang pembelajar, mereka tidak gampang menyerah jika harus terbentur dengan kondisi akademik. Mereka adalah orang-orang yang tahu dengan sikap profesional dan bagaimana menjadi orang-orang yang siap untuk sebuah perubahan. Perubahan bagi mereka adalah sebuah keniscayaan, untuk itu mereka telah siap dan akan selalu siap bertransformasi menjadi wanita-wanita hebat yang akan memberikan senyum bagi dunia.
    Dan sering sekali, orang tak puas.. dan terus bertanya.. mengapa harus mereka?
    Pada akhirnya, akupun menjawab…
    Keagungan, kebeningan, kesucian, dan semua keindahan tentang mereka, takkan mampu kau pahami sebelum kamu menjadi lelaki yang shalih seperti mereka..
    Yang pandangannya terjaga.. yang lisannya bijaksana.. yang siap berkeringat untuk mencari nafkah, yang kuat berdiri menjadi seorang imam bagi sang permata mulia, yang tak kenal lelah untuk bersama-sama mengenal-Nya, yang siap membimbing mereka, mengarahkan mereka, hingga meluruskan khilaf mereka…
    Kalian yang benar-benar hebat secara fisik, jiwa, dan iman-lah yang akan memiliki mereka. Mereka adalah bidadari-bidadari surga yang turun ke dunia, maka Allah takkan begitu mudah untuk memberikan kepadamu yang tak berarti di mata-Nya… Allah menjaga mereka untuk sosok-sosok hebat yang akan merubah dunia. Menyuruh mereka menunggu dan lebih bersabar agar bisa bersama dengan para syuhada sang penghuni surga… Menahan mereka untuk dipasangkan dengan mereka yang tidurnya adalah dakwah, yang waktunya adalah dakwah, yang kesehariannya tercurahkan untuk dakwah.. sebab mereka adalah wanita-wanita yang menisbahkan hidupnya untuk jalan perjuangan.
    Allah mempersiapkan mereka untuk menemani sang pejuang yang sesungguhnya, yang bukan hanya indah lisannya.. namun juga menggetarkan lakunya.. Allah mempersiapkan mereka untuk sang pejuang yang malamnya tak pernah lalai untuk dekat dengan-Nya.. yang siangnya dihabiskan dengan berjuang untuk memperpanjang nafas Islam di bumi-Nya.. Allah mempersiapkan mereka untuk sang pejuang yang cintanya pada Allah melebihi kecintaan mereka kepada dunia.. yang akan rela berkorban, dan meninggalkan dunia selagi Allah tujuannya.. Yang cintanya takkan pernah habis meski semua isi bumi tak lagi berdamai kepadanya.. Allah telah mempersiapkan mereka untuk lelaki-lelaki shalih penghulu surga…
    Seberat itukah?
    Ya… Takkan mudah.. sebab surga itu tidak bisa diraih dengan hanya bermalas-malasan tanpa ada perjuangan…
    Taipei, 02 Juni 2010

    http://www.dakwatuna.com/2010/kenapa-harus-wanita-shalihah/

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    ya knw? exactly, NO

    iyalah-_- yg tau cuma saya dan Allah. capek bgt ya Allah, pikiran, badan, hati halaaaaaaaaaaaaaaah beraaaaat semua-___________- pikiran? yaaaaap!!!!!!!!!!!!! mikirin ini itu, pesantren apa engga, trus kalo iya pesantren, milih al-kahfi apa khusnul khotimah, trus kalo negri, smansa apa smada ini itu-_- oke. mati yuk. astagfirullah-_- badan? iyalah-_- berangkat setengah enam pagi pulang jam enem maghrib. lembur apa gua ini_-_ hati. oke, saya lagi menghadapi sebuah mahluk yg petakilan and alwys texting me evrytime! bah! pulsa beli pake uang om. mending gitu uangnya nyari sendiri-_- lah ini? masi minta sm org tua aja belagaan sms mulu. cih. masalah utamanya bukan dipulsa juga sih. tapi takutnya.............. nanti bisa timbul penyakit hati kk._. aku tak mau itu terjadiiiiiiii u,u dan.... masalah humas masih menggentayangi. siplah siplah selalu mencoba untuk husnudzanbillah. tapi beneran dah, adaaaaaaa aja gitu yg ngegangguin -o- pokonya saya mendo'akan agar Allah SWT mengampuni dosa kita semua~~~~(?) aaaamiiinnnnnnn see ya!


    salam ketua geng kuartet cantik #SEKIP
    -yasmonyong

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    YASMIN, GISEL, IFA, DAN IRA, YANG CANTIK

    haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaai~~~ KITA BEREMPAT BIKIN GENG BARU LOOH \(^o^)/ namanya..................... KUARTET CANTIK! oke, inget ya tanggal sekarang (?) 25-01-2011 <-- tanggal terindaaaaaah~~~~~~~~~~~~~~~~ oiya, becanda om tante---_--- dadah~



    salam kuartet cantik :*

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    hayalay!(???)

    gEvening~ capek beudhhh abis kerja klmpk ips~~~~ lawaq dah tadi. Kan yang lain udah pd ngumpul, tp faris ilang. Trus gue tny mares "faris mana res? Kerja klmpk kaga si?-_-" "tuh lg dilapangan bola. Katanya kalo ada apa2 panggil aja" yaudah gue bilang aja "ooo berarti nanti pas kita presentasi, ngajak farisnya kalo ada apa2 aja ya" <-- jahatbgt lah lagian, enak bgt kaya gitu. Mendingan gue ngikut rohis riyadho ke UI deh-_____-" okeskip~ trus tiba2 faris dateng smbil blng "kok ane gadipanggil? ._." "Ga ada apa2an gini" "yatapikan.." Ishhhhhh tu bocah-_----- trus pas lagi ngegambar peta tiba2.......... Angin kencang datang menghampiri...laluuu..... Hujan deraaaaaaasssss sekali u,u serem._. Dan tiba2...... Saya lapar-_- aduh seriusan td laper bgt ya Allah~ eh btw, ini posting mean ideanya apa ya? Ngalor ngidul terus~ oiyaaaaa trus td pas pulang, aku naik bis^^ trus sebelah aku duduk seorang bapak2 dan dia, punya kekurangan._. Kakinya lain, lebih kecil dan kurus. Untuk berjalan pun dia perlu menggunakan dua tongkat sbg penyangga tubuhnya. Sedih. Mirissssssssssssss bgt liatnya u.u tadinya mau nanya sakit apa, tapi..gatega saya-_- yah do'ain aja mudah2 sibapak yang tadi cepet sembuh dan bisa menjalani kehidupannya dengan baik. Amin ya Allah.

    Xixi salam Ikhlas!(?)
    -yasmonyong

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    tiga tahun bukan waktu yang singkat teman -_-

    soooooooooooooooooooooooooooo saya lagi ngedown. why?gue jadi humas (LAGI) aaaaaaa ya Allah-_________- FYI gue jadi humas dr kelas tujuh pasti adaaaaaaaaaaaa aja tuh masalah yang ngikut sampe sekarang. and now? aku jadi humas lagi. padahal sih yaaaaa udah ngundurin diri trus digantiin sama Safira Zakia, trus tadi pagi.................. dia minta digantiin sama saya-_-" wallahu a'lam kalo dibilang ikhlas apa engga sih. cuma kan, tapi kan, gabosen apa dr kelas tujuh gue jadi korwat humas dirohis sampe kelas sembilan. dan sekarang gue jadi jadi korwat humas di Ikhlas (forkat) GA BOSEN APA LU PADA MILIH GUA MULU?------_____------- oke skip aja ini postingan ga jelas. abikan saja abaikan. saya memeng tidak penting-_-
    salam tanpa cinta(?)


    -yasmonyong

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    Assalamu'alaikum!

    xixixi this is my  2nd blog. but, honestly.... blog gue ada EMPAT! HAHAHAHA gila emang nih-_- blog yang keurus cuma satu tapinya  \(´▽`)/ hoooooiya tujuan bikin blog ini sih yaaaaa cuma buat dapet nilai praktek dr pak tedi u,u do'ain ya biar blog yg ini keurus AMIN. gracias~


    -yasmonyong

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS