Powered by Blogger.
RSS

Mabes Polri Sesalkan Upaya Penjinakan Bom U,u

halo! assalamu'alaikum! gud nite! buenas noches! layyah jayyidah! gute nacht!
this me! who? uhm.... dunno (?)-_- oke~~~~~~~ liat kan tadi sore menjelang maghrib ada berita tentang bom............? (sok misterius) nih dia beritanya~~


VIVAnews - Sebuah bom meledak di Kantor Berita Radio 68H, Jakarta Timur, Selasa sore, 15 Maret 2011. Sebelum meledak, tujuh orang dari Kepolisian Resor Jakarta Timur mencoba menjinakkan bom, setelah Satuan Gegana, yang merupakan tim penjinak bom tidak datang juga.

Mabes Polri malah menyesalkan tindakan Polres Jakarta Timur yang dipimpin Kasat Reskrim Komisaris Pol Dodi Rahmawan yang berusaha menjinakkan bom tanpa perlindungan. Mabes Polri menilai tindakan tersebut kurang berhati-hati sehingga terjadi ledakan.

"Itu yang kami sesalkan. Mereka terburu-buru. Seharusnya menunggu tim Gegana untuk ambil itu," kata Kadiv Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Pol Anton Bahrul Alam di Mabes Polri, Selasa, 15 Maret 2011.

Insiden tersebut bukan karena tim Gegana terlambat datang? "Saya kira tidak. Mereka terburu-buru, mereka tidak sabar," jawab Anton.
Anton juga mengatakan Mabes Polri tengah menyelidiki surat yang dikirim dalam paket berisi bom tersebut. Semua satuan juga diturunkan Mabes Polri untuk menangani kasus ini. Satuan yang dimaksud termasuk Detasemen Khusus 88 Antiteror dan Pusat Laboratorium dan Forensik. http://nasional.vivanews.com/news/read/209637-polri-sesalkan-upaya-penjinakkan-bom
nih dia gambarnya

tah eta tah buukna~~~~~ (sundanese)
haa tijel banget ini blog arahnya kemana-_- okedeh wassalamu'alaikum!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment