Powered by Blogger.
RSS

Yuk Saling Menjaga :)

Assalamu'alaykum! huaaaaaaaaaaaaaa <-- -_- apa kabarnya para visitorrrsss????? krikdikacangin-_- haha semoga masih dalam lindungan-Nya :) aaamiiiinn
seperti biasa! saya nyolong artikel orang-__- seriusan deh.-. soalnya belum izin ahahahaha *plakk
here we go!!!!
 
Mungkin bingung apa yang dijaga? Rumah kosong? *kriiiiiikkk maksud ana disini sih, saling menjaga antara ikhwan dan akhwat, Hus ikhwannya jangan seneng dulu nanti tulisan ini dijadikan alesan lagi buat deketin akhwat-,- ada beberapa fenomena alam yang ana dapet dari temen-temen soal kerisihan ikhwan terhadap akhwat ataupun sebaliknya.

IKHWAN RISIH !

Sebenarnya mungkin banyak kerisihan ikhwan, tetapi biar sedikit aja yang dibahas, yang pertama dari akhwat yang naik motor. Ana juga baru dapet informasi dari temen kalo ada ikhwan yang komplain masalah ini, kalo ane fikir mungkin karena ikhwan yang melihat akhwat atau ikhwit yang naik motor lalu kerudungnya melambai-lambai genit.

Sebenarnya nih saran aja gimana para akhwat yang suka naik motor, mau ngendarai sendiri atau diboncengain, coba pake jaket yang gede jangan pake switer jankis (bukan janda kisut) atau mungkin kaya kata mas Salim yaitu “pakai kerudung yang sampai ke pinggang”, jadi bisa didudukin tuh kerudung biar ga melambai-lambai kaya dipantai lagi santai (lho).

Lanjut, suara, ana belum dapet dalil masalah suara itu aurat (tolong yang bisa jelasin ana tunggu ya), tetapi yang bermasalah disini akhwat yang kalo ngomong didepan publik, suka mendayu-dayu (dasar orang melayu) intonasi yang diayun-ayun jadi para ikhwan tuh merasa “digoda” sama suara antuna, tentu inilah jerat syetan untuk menaklukkan para aktivis dakwah, jadi pertegas suaranya ukh !.

Lalu, Majang foto di publik, ngertikan seperti majang foto di ***, **** (af1 disensor, coz ga dibayar hehehe) pokoknya tempat nyari temen atau apapun di dunia maya. Kalo foto antuna yang ditampilin wajah plus pose gokil antuna, risih ga risih sih tapi sedikit ga betah deh kadang-kadang, nanti ikhwan lagi ngelamun atau lagi santai aja tiba-tiba syetan menampakkan wajah antuna dibenak kami, walaupun pake cadar tetep aja laki-laki itukan pengkhayal tingkat tinggi. ya Allah af1 selama ini aku masih bandel-_-'

Ana ga ngelarang antuna mau majang wajah antuna kok, ana cuma mau ingetin ke ikhwan jangan sampai ngelamun nanti wajah si jilbab biru yang malu, atau jibab putih yang manis, atau jilbab hitam yang tegas bisa tiba-tiba dimunculin sama syetan dalam diri dan kalo udah muncul mulai khayalan tingkat tingginya mulai diaktivin sama syetan, Becareful!.

Kalo menurut riset dakwatuna.com ada 13 kriteria yang tidak disukai laki-laki :

Pertama, perempuan yang kelaki-lakian, “mustarjalah” 
 
Kedua, perempuan yang tidak bisa menahan lisannya “Tsartsarah”

Ketiga, perempuan materialistis “Maaddiyah”

Keempat, perempuan pemalas “muhmalah” 
 
Kelima, perempuan bodoh “ghobiyyah”

Keenam, perempuan pembohong “kadzibah”

Ketujuh, perempuan yang mengaku serba hebat “mutabahiyah”

Kedelapan, perempuan sok jagoan, tidak mau kalah dengan suaminya

Kesembilan, perempuan yang iri dengan perempuan lainnya.

Kesepuluh, perempuan murahan “mubtadzilah”

Kesebelas, perempuan yang perasa “syadidah hasasiyyah”

Keduabelas, perempuan pencemburu yang berlebihan “ghayyur gira zaidah”

Ketigabelas, perempuan fanatis “mumillah”

AKHWAT RISIH !

Jujur ana bingung apa yang di risihkan akhwat terhadap sikap ikhwan, coz seinget ana, ana ga pernah terima komplain akhwat. Tapi pernah ada yang bilang ikhwan di negara tetangga kita yang sikapnya agak kasar seperti orang marah-marah sama akhwat.

Atau ana baca artikel yang ikhwan terlalu cuek terhadap akhwat dan akrab aja sama perempuan (bukan aktivis). Hhhmmm menurut ana lagi nih kemungkinan kenapa ikhwan bersikap seperti itu, sebenarnya sih ini rahasia ikhwan tapi demi kejelasan deh biar ga salah paham, kemungkinan (baru kemungkinan) ikhwan bersikap seperti itu karena salah tingkah di depan akhwat. Aduh buka kartu ! bahahahahahaha ayo ngakaaak! hahahahahah

Itu bisa dibilang sikap salting ikhwan sama anti pada, dan kalo kami biasa aja sama perempuan tentu wajar, bisa dibilang ikhwan tidak tertarik sama perempuan (bukan gay), ikhwan lebih memilih akhwat buat pendamping hidup (cieee, jangan GeEr ukh), jadi kalo sama perempuan sikap ikhwan biasa aja apalagi ikhwan ga enak kalo itu temennya, Jadi jangan cembokur dund (hehehe,pletok).

Dan orang-orang yang beriman, lelaki dan perempuan, sebahagian mereka (adalah) menjadi penolong bagi sebahagian yang lain. Mereka menyuruh (mengerjakan) yang ma'ruf.........”(QS.At-Taubah:71)

Ikhwan bisa dibilang udah ga tertarik sama wanita, apalagi yang suka ngumbar aurat, sangat mudah buat ikhwan ngalihin pandangan tanpa berniat melihatnya lagi, tetapi syetan ga nyerah gitu aja, ikhwan juga berpaling kalo lihat akhwat tapi berat banget kalo pengen ga lihat akhwat yang berjilbab gedhe, pasti syetan selalu buat nih mata untuk ngelihat lagi. Berat eeeuuuy!.

Dan banyak ikhwan yang suka bercanda, nah disini biasanya akhwat juga risih dengan sikap ikhwan yang nyeleneh apalagi para akhwat lagi serius eeeeh ikhwannya malah selengean, hehehe afwan jiddan ukh. Lagi pula enak loo kalo punya temen cewek, ikhwan ga malu-malu buat minta dijajanin, atau mungkin ada juga ikhwan yang minta dijajanin sama akhwat? (huuu, itusih ga tau malu).

Dan satu lagi masalah sms dan miscall atau telepon. Kalo ga penting ga usah, alesan ingetin sholat, mau kasih kabar liqo atau yang lain-lain. Mau ingetin sholat? Jadi suami atau isterinya dulu baru deh kalo ga mau dibangunin, ciprat pake air, kan seru! Kasih kabar liqo? Jangan pake embel-embel ga penting cukup “Asslm...Bsk ada liqo jam 13.00”cukup jangan pake embel-embel “dateng yaa akh!”, yaa sama aja kasih ikan ke kucing itu sih!.

Jadi, ana juga bingung kesimpulannya (hehehe). Pokoknya saling pengertian deh agar syetan ga masuk lewat celah-celah yang kita buat dengan sengaja, syetan tuh lebih bangga buat nyesatin aktivis dakwah dari pada orang biasa, kalo orang biasa ga usah disesatin juga udah gitu (kata syetan), mereka lebih bangga dan lebih punya prestasi kalo bisa nyesatin para aktivis dakwah. Danger!

http://mujahidcool.multiply.com/journal/item/11 

malu sendiri nih baca artikel ini hm yaaaa kita samasama membenahi diri dan saling menjaga diri masing masing deh ya biar si "syaitan" gagal dalam misinya untuk menjerumuskan kita(?) haha okedeh salam ikhlasss!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment