Powered by Blogger.
RSS

have no enough time to blogging u.u

HAAAAAI ASSALAMU'ALAIKUM! Kaifa Haluq? Ana bikhair alhamdulillah :) *gadaygnanya-_-* wkwk lamaaaa bgttt nih ga update blog gara2 lupa password @.@ by the waaaayyy~~~~~ welcome to my lifeeee wahai senior high school! xD I'm just getting too excited when I realized that now I uses a grey skirt, not a blue skirt anyyyyymoooree :D however, there must be a pain behind my happiness-_- we have to be strong if we wanna fight this place! (re: shs) capek bgt ya Allah u.u buku berat, tugas banyak, pr numpuk, ulangan dimana-mana, remedial menunggu, dan berangkat pagi pulang sore, bahkan maghrib. But, shs is having much much much better than jhs. U'll know and feel what I mean  soon huehehe. Udah ah~ soooo sleepy :O gotta sleep ritenow. Bye my lovely visitors, and especially for my admirer #EHHH wkwkwk-_- bye! Wassalamu'alaikum!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

hello thereee!!!!

Assalamu'alaykummm!! hello! gahhh lama tak berjumpa bloggy haha td gue sempet lupa passwrd ini blog. sampe2 harus verifikasi dulu ke yahoo-___- duhh ribet-.- eiyaaaaa td sore lagi nyari2 buku dirak buku *iyalah di rak buku-_- trusss nemu majalah provoke! punya kakak huahahaha keren deh. provoke! ini udah lama bgt-_- yg edisi 'baka! baka! baka!'~~~~ eh btw tau gaaaaa baka itu apaaa???? baka itu bahasa jepang. artinya...... bodoh.-. seriusss itu artinya emg 'bodoh'-_- trus dibagian provoke! present, 'mengutip bodoh membodohi-nya orang jakarta'. penasaran? lets we see!

mobil vs motor

motor: Wooooooy!! B#go lo! Ngambil jalur seenaknya!
mobil: Lo yang b#go.. udah tau gue lagi mau ngambil jalur, eh lo malah disitu.. Wuuuu!!


pelayan vs pelanggan

pelanggan: Eh, mas.. situ b#go ya? gak bisa ngitung? Gimana bisa makan ikan sama tempe doang 120ribu? hah?
pelayan: Yang b#go siapaa.. in warung warung saya, terserah saya mau ngasih harga berapa.. kalo gak mampu bayar ya jangan makan disini dari tadi..



copet vs copet

copet1: Waaah, b#go lo! Dompet kosong gini lo copet, gimana sih?!?
copet2: Kalo gue bisa nebak isi dompetnya ada berapa, gue gak jadi copet dong! Mending ikut Da' Master di Tipi. B#go!


angkot vs mobil

mobil: B#GOOOO!!! Ngangkut penumpang apa parkir sih loooo!! LAMAAAA!!!
angkot: Lah, orang lagi mogok lo tongkrongin di belakang.. b#go'nya lo dong..



cowo vs cewe vs calon mertua

cowo: Duh pembantu kamu b#go banget deh.. masa bikinin aku teh asin gini!! gak ngerti bedanya gula sama garem ya?
cewe: Sssshhhttttt!! B#go kamu! Yang bikin teh itu mama aku!
camer: *@%&$@#



preman vs preman

preman1: Eh, b#go! gue kasih tau ye.. Lo kalo belagak jangan seenaknya.. emang dikira ini tanah babe lo ape?
preman2: Eh, b#go juga! Lo lagi berdiri di pekarangan rumah gue nih.. emang ini tanah babe gue! Mau ape lo? Mau liat sertipikatnye?




suami vs istri

suami: B#go kamu, saya suruh masak steak kenapa kamu masak cuma tempe?
istri: Iya emang saya b#go, kok bisa dapet suami yang tiap hari cuma mampu beli tempe.



bos vs karyawan

bos: Dasar b#go kamu! Saya udah suruh dari minggu lalu! Msa sampe sekarang kerjaannya belum selesaijuga???
karyawan: (Dalem hati) B#go juga nih bos.. dia kan kemaren nyuruh Deni.. gue bukan Deni, gue Toni..



pocong vs kuntilanak

pocong: Eh, Kunti.. Lo liat tuh! Lebih banyak film pocong daripada film kuntilanak.. weee.. Lo sih jarang keluar.. keluar doong, promooo.. biar orang pada tauuu.. b#go lo ah.
kuntilanak: Elo dapet royalti dari filmnya?
pocong: ...
kuntilanak: B#go.



makelar kasus vs koruptor

makelar kasus: (Bisik-bisik) wah, kamu b#go ya.. masa korupsi 25M aja bisa ketangkep. Sini, bayar 3M saya urus.. kasusnya hilang..
koruptor: Wah, b#go juga dia.. bisa lupa.. Kasus 25M ini kan kasus yang kita korup bareng-bareng.. Tuh, kalo gak percaya tanya aja sam polisi di belakang kamu yang lagi bawa borgol.




huahaaaaaahhh pegel :S
ehh begimana? keren ga? hahaha geli sendiri kalo baca itu xD
parah si emang. tapi yahh... at least indonesia emg begitu kenyataannya-____- haha okedeh~ i just wanna share those stories.... byee! c u next time^^ sayonara~ ila liqo :) wassalamu'alaykuuumm


salam ketua geng
yasmin! :p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

made by mehhh

wehehehe assalamu'alaikum! kaifa haluq? piye kabare? kumaha damang? apa kabarrrrrrr cemuahhh????? *mabok abis minum vodka(?)-_- akakak aku ngepost lagi~~~~~~~~ ngepost gambar aja yak^^ here we go!!

ekekek wat do ya think? nothing? cool? sooo cool? pretty cool? or maybe.... coolest?!! u hv to choose!!!! *maksa hahahaha jelek kan?! ngaku deh! cih-.- ehe ehe aneh ya?.-. yah maaf deh namanya juga gambar isengiseng(?) oiyaaa barusan bikin lagi~ ni diaaa

itu namanya superB! alias super big haha bikinnya wakt lagi UN-_- kan dpt kertas burem tuh, garagara bosen, yaudah gambar-.- dan......... tadaaa!!!! seperti itulah wujudnya(?) aneh ga? atau bagus? ah i dont even care what u'll say bout my pict ha ha 2(=oo=2) <-- babi.
eh visitors, *berasa lagi ngobrol badanku pegel nih=-= udahan yak. bubar. thothooo wassalamu'alaykum~~^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

tinuninut~~

'We have to do da best in our way' -hasil liqo wkw-_-'

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

you aren't allowed to read this!!!!!(?)-___-

AI! ASSALAMU'ALAYKUM! heyya visitorssssss~~~~ how's life? hmm may Allah bless us ;D

eiya! tau ga? engga ya? yah yaudah deh gajadi-_- wk canda~ aku habis nambah umur loh! xD bye 13. welcome 14th! hihihi tapi sayangnya......... mau umur 13 ataupun 14...... kalo abis bangun tidur kasurku gapernah aku beresin-__- jd males sendiri kalo malem malem pengen tidur "aduduh kamar sape si ni kotor amat kyk gudang-.-" yap. itulah yg sering saya katakan. buakakakaka gatau diri bgt ya-_- jangan dicontoh ya akhwat dan ikhwan fillah-_-'
hmmmh.. tapitapitapiiiiii ulang tahun kali ini.. ehem.. ada yang 'ga ngucapin' gitu hahahahahahhaha padahal sih yaaaaaaaa tahun lalu si 'pelaku' itu....... hm okelah kita coba buat husnudzan. dia sibuk. walaaaaaaah saking sibuknya aku sampe dilupakannnn~~~~ duh barakallah dah lu-________-

ganti topik deh~ bete-_- oiya! adakah yg tau nomer nomer dibawah ini:
-083897746444
-0828986266
-085726573245
-08979579772
-089638305703
hm masih banyak yg lain sih tapi.... kesianan yg punya nomer wk nomernya dipajang disocnet haha eiya eiya ada yg tau gaaaa???? semua nomer itu saya kasi nama 'teroris'-_- abisan mengancam kehidupanku(?) ada yg tengah malem nelfon-____- ada yg subuh2 miscall-_- ada yg lagi pelajaran sekolah malah nelfon2-_____- aduh jadi enak nih punya fans banyak(?)*min.... haha kalo ada yg tau, kabarin aku yaaaap ^o^)/

ah.. udah malem nih-____- what time is it? 11:26 PM. almost middle night nih-_- aduduh saya pamit ya! daaaaah~~~~~ smooch smooch :* haha wassalamu'alaykummmm^^




salam ketua geng
-yasmin!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

apapula~

"Sabar ya, bukan rejeki suka sama yg cakep wkwk" -kak manda *ini selalu membuat ngakak hahaha

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

kup?lak-_-

"Duhh adek kk kok gendutan ya?? Udah lama ga ketemu.. Kelas 9 makmur ya? hahaha" -kak vivin -___________-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

buakakakakakk

"Ngantuk masa tidur? Makan lahh.." -temen

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

GUESS WHYYYYY???? EH WHO DEH-_-

honyooooooooooooohh visitorssss~~ guess who? guess why?? argggghhhh oiya lupa salam-_-
Assalamu'alaykuuuuuumm cemuanyaaahh :3 minyinyiiii tadi gue abis tes akademik diSemansa........... <-- kenapa pake titiktitik? SOALNYAAAAAAAA GUE PILEK GARA GARA TEMEN SEBANGKU DIRUANG 19 :3 MUNYUUUUUUU guess whoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo???? keviiiiiiiin \o/ yeahh berjasa bgt itu bocah nularin virus-__- dr minggu kmrn kaga sembuhsembuh masyaAllaaaaahh -oo- kan berisik... kelas lagi sepi........ tiba tiba.......... kevin beraksi dengan influenzanya rrrrrrrr udah gitu kalo mau ngomong atau minjem sesuatu bukannya manggil malah nabok (baca: nyenggol) tapi mendiiiiiiing gitu nyenggolnya baikbaik... lha ini?-________- brutal...............................-_--___------_______-------- trus tadi dikelas gue jadi bersinbersin hiks~_~

satu pesan buat yg baca: influenza akan membunuhmu dan temanmu secara perlahan.................. krikrik aduh belum belajar ipa! buakakakak jakam nih guaaaa -_-'''''''''''
udah ya! pamit dulu! dadaaaaaah see yaaaa wada'a sayonara pamit mundur i hv to go now duluan ya sekian pileuleuyan(?) akhirul kata...... Wassalamu'alaykum^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

ga boleh baca!

assalamu'alayakum~_~
gue bingung. kita udah smp, bentar lagi sma. udah sama-sama dewasa. walaupun umur gue masih 13thn-_-' seengganya bisa gitu pemikirannya diajak dewasa juga. ada ya udah 9tahun satu sekolahan dan 7tahun sekelas tapi cuma gara-gara hal yang-emang-bukan-suatu-kesalahan jadi marah sama gue? heyyy mau dikemanain sahabatan kita selama ini? pernah gue ngambek sama lo gara-gara hal gapenting macam ini? duh gue ngomong masalah kayak gini ke lo juga lo ga akan ngerti. gue tau lo cantik, famous, pinter, dan masih banyak lagi hal sempurna didiri lo. tapi apa semua itu ngejamin kalo otak lo itu bisa berfikir rasional? ha? oke maaf selama ini gue cuma diem aja. toh lo pasti ga akan perduli sama apa yang gue bilang. apa lo lupa sama semua kenangan yang udah kita susun dari kecil? dan sekarang mau lo hancurin tanpa alasan yang jelas? gue cuma mau bilang, tolong dong pemirikannya dilurusin dikit. jangan kayak anak sd. gue sayang sama lo dan gue ga tahan diem-dieman sama lo. puh-leaseee dengerin gue sekali ini aja hhhhhh
udah min?? udah selesai ceritanyaa???? hahaha lega dikit lah sekarang~~ semoga orangnya baca dannnn dia bisa merenungkan semuanya. Aamiin yaAllah o:)
see ya guys! i hv to go nowww~ may Allah bless us^^ smooch! :*
wassalamu'alaykum wr wb

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

aiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii visitorsssssssssssssssssss xD Assalamu'alaykummmm~~~~~

eh masa ya...... aku ingusan...... duh ga enak banget beneran.. meler meler gitu ingusnya..... buakakakakakak jorok banget-_______________- sepertinya saya ingusan gara gara td psikotes duduk sm kevin yang juga lagi ingusan-_____________________--- ah dua setengah jam duduk disebelah orang bervirus *aduhjahat heyya 4 hari lagi perpi \o/ (?) haha tau ah bingung nih postingan kaga jelas-___- udah ya Wassalamu'alaykum~~ (???)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

:O

Ambillah waktu untuk belajar, itu adalah sumber kebijaksanaan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

^^V

"kalau kesabaranku hanya seluas kolam, buatlah menjadi seluas danau. Apabila hanya seluas danau, buatlah menjadi seluas lautan"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Yuk Saling Menjaga :)

Assalamu'alaykum! huaaaaaaaaaaaaaa <-- -_- apa kabarnya para visitorrrsss????? krikdikacangin-_- haha semoga masih dalam lindungan-Nya :) aaamiiiinn
seperti biasa! saya nyolong artikel orang-__- seriusan deh.-. soalnya belum izin ahahahaha *plakk
here we go!!!!
 
Mungkin bingung apa yang dijaga? Rumah kosong? *kriiiiiikkk maksud ana disini sih, saling menjaga antara ikhwan dan akhwat, Hus ikhwannya jangan seneng dulu nanti tulisan ini dijadikan alesan lagi buat deketin akhwat-,- ada beberapa fenomena alam yang ana dapet dari temen-temen soal kerisihan ikhwan terhadap akhwat ataupun sebaliknya.

IKHWAN RISIH !

Sebenarnya mungkin banyak kerisihan ikhwan, tetapi biar sedikit aja yang dibahas, yang pertama dari akhwat yang naik motor. Ana juga baru dapet informasi dari temen kalo ada ikhwan yang komplain masalah ini, kalo ane fikir mungkin karena ikhwan yang melihat akhwat atau ikhwit yang naik motor lalu kerudungnya melambai-lambai genit.

Sebenarnya nih saran aja gimana para akhwat yang suka naik motor, mau ngendarai sendiri atau diboncengain, coba pake jaket yang gede jangan pake switer jankis (bukan janda kisut) atau mungkin kaya kata mas Salim yaitu “pakai kerudung yang sampai ke pinggang”, jadi bisa didudukin tuh kerudung biar ga melambai-lambai kaya dipantai lagi santai (lho).

Lanjut, suara, ana belum dapet dalil masalah suara itu aurat (tolong yang bisa jelasin ana tunggu ya), tetapi yang bermasalah disini akhwat yang kalo ngomong didepan publik, suka mendayu-dayu (dasar orang melayu) intonasi yang diayun-ayun jadi para ikhwan tuh merasa “digoda” sama suara antuna, tentu inilah jerat syetan untuk menaklukkan para aktivis dakwah, jadi pertegas suaranya ukh !.

Lalu, Majang foto di publik, ngertikan seperti majang foto di ***, **** (af1 disensor, coz ga dibayar hehehe) pokoknya tempat nyari temen atau apapun di dunia maya. Kalo foto antuna yang ditampilin wajah plus pose gokil antuna, risih ga risih sih tapi sedikit ga betah deh kadang-kadang, nanti ikhwan lagi ngelamun atau lagi santai aja tiba-tiba syetan menampakkan wajah antuna dibenak kami, walaupun pake cadar tetep aja laki-laki itukan pengkhayal tingkat tinggi. ya Allah af1 selama ini aku masih bandel-_-'

Ana ga ngelarang antuna mau majang wajah antuna kok, ana cuma mau ingetin ke ikhwan jangan sampai ngelamun nanti wajah si jilbab biru yang malu, atau jibab putih yang manis, atau jilbab hitam yang tegas bisa tiba-tiba dimunculin sama syetan dalam diri dan kalo udah muncul mulai khayalan tingkat tingginya mulai diaktivin sama syetan, Becareful!.

Kalo menurut riset dakwatuna.com ada 13 kriteria yang tidak disukai laki-laki :

Pertama, perempuan yang kelaki-lakian, “mustarjalah” 
 
Kedua, perempuan yang tidak bisa menahan lisannya “Tsartsarah”

Ketiga, perempuan materialistis “Maaddiyah”

Keempat, perempuan pemalas “muhmalah” 
 
Kelima, perempuan bodoh “ghobiyyah”

Keenam, perempuan pembohong “kadzibah”

Ketujuh, perempuan yang mengaku serba hebat “mutabahiyah”

Kedelapan, perempuan sok jagoan, tidak mau kalah dengan suaminya

Kesembilan, perempuan yang iri dengan perempuan lainnya.

Kesepuluh, perempuan murahan “mubtadzilah”

Kesebelas, perempuan yang perasa “syadidah hasasiyyah”

Keduabelas, perempuan pencemburu yang berlebihan “ghayyur gira zaidah”

Ketigabelas, perempuan fanatis “mumillah”

AKHWAT RISIH !

Jujur ana bingung apa yang di risihkan akhwat terhadap sikap ikhwan, coz seinget ana, ana ga pernah terima komplain akhwat. Tapi pernah ada yang bilang ikhwan di negara tetangga kita yang sikapnya agak kasar seperti orang marah-marah sama akhwat.

Atau ana baca artikel yang ikhwan terlalu cuek terhadap akhwat dan akrab aja sama perempuan (bukan aktivis). Hhhmmm menurut ana lagi nih kemungkinan kenapa ikhwan bersikap seperti itu, sebenarnya sih ini rahasia ikhwan tapi demi kejelasan deh biar ga salah paham, kemungkinan (baru kemungkinan) ikhwan bersikap seperti itu karena salah tingkah di depan akhwat. Aduh buka kartu ! bahahahahahaha ayo ngakaaak! hahahahahah

Itu bisa dibilang sikap salting ikhwan sama anti pada, dan kalo kami biasa aja sama perempuan tentu wajar, bisa dibilang ikhwan tidak tertarik sama perempuan (bukan gay), ikhwan lebih memilih akhwat buat pendamping hidup (cieee, jangan GeEr ukh), jadi kalo sama perempuan sikap ikhwan biasa aja apalagi ikhwan ga enak kalo itu temennya, Jadi jangan cembokur dund (hehehe,pletok).

Dan orang-orang yang beriman, lelaki dan perempuan, sebahagian mereka (adalah) menjadi penolong bagi sebahagian yang lain. Mereka menyuruh (mengerjakan) yang ma'ruf.........”(QS.At-Taubah:71)

Ikhwan bisa dibilang udah ga tertarik sama wanita, apalagi yang suka ngumbar aurat, sangat mudah buat ikhwan ngalihin pandangan tanpa berniat melihatnya lagi, tetapi syetan ga nyerah gitu aja, ikhwan juga berpaling kalo lihat akhwat tapi berat banget kalo pengen ga lihat akhwat yang berjilbab gedhe, pasti syetan selalu buat nih mata untuk ngelihat lagi. Berat eeeuuuy!.

Dan banyak ikhwan yang suka bercanda, nah disini biasanya akhwat juga risih dengan sikap ikhwan yang nyeleneh apalagi para akhwat lagi serius eeeeh ikhwannya malah selengean, hehehe afwan jiddan ukh. Lagi pula enak loo kalo punya temen cewek, ikhwan ga malu-malu buat minta dijajanin, atau mungkin ada juga ikhwan yang minta dijajanin sama akhwat? (huuu, itusih ga tau malu).

Dan satu lagi masalah sms dan miscall atau telepon. Kalo ga penting ga usah, alesan ingetin sholat, mau kasih kabar liqo atau yang lain-lain. Mau ingetin sholat? Jadi suami atau isterinya dulu baru deh kalo ga mau dibangunin, ciprat pake air, kan seru! Kasih kabar liqo? Jangan pake embel-embel ga penting cukup “Asslm...Bsk ada liqo jam 13.00”cukup jangan pake embel-embel “dateng yaa akh!”, yaa sama aja kasih ikan ke kucing itu sih!.

Jadi, ana juga bingung kesimpulannya (hehehe). Pokoknya saling pengertian deh agar syetan ga masuk lewat celah-celah yang kita buat dengan sengaja, syetan tuh lebih bangga buat nyesatin aktivis dakwah dari pada orang biasa, kalo orang biasa ga usah disesatin juga udah gitu (kata syetan), mereka lebih bangga dan lebih punya prestasi kalo bisa nyesatin para aktivis dakwah. Danger!

http://mujahidcool.multiply.com/journal/item/11 

malu sendiri nih baca artikel ini hm yaaaa kita samasama membenahi diri dan saling menjaga diri masing masing deh ya biar si "syaitan" gagal dalam misinya untuk menjerumuskan kita(?) haha okedeh salam ikhlasss!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Di Tipu Terus, Di Tipu Terus

Gooll…. Sontak pada rame dirumah, dari bokap, adek sampe emak juga pada nonton pertandingan bola, seingat gua yang dirumah suka nonton bola itu cuma adek gua yang bontot, sisanya sih sebenarnya ga ada yang suka, tapi tiba-tiba seperti biasa mereka sering terhipnotis ama kotak kecil yang dirumah jadi suka nonton bola.

Dasar latah, mulailah gua seperti orang gila yang ngomong sendiri, ga dipungkiri gua juga nonton, tapi sebentar banget. Udah keliatan apapun berita yang sering tayang di kotak kecil yang disebut TV itu bisa menghipnotis siapapun yang melihatnya, guys, kalian merasa dihipnotis ga? Buruan deh sadar!

Bahas tentang yang rame sekarang dulu deh, tentang bola. hampir setiap orang kenal dengan yang namanya Irfan Bachdim, Cristhian Gonzales de el el yang membuat euforia bola di Indonesia. Bolehlah gua sepakat dengan itu, mereka telah “mengharumkan” nama Indonesia dalam dunia persilatan (lho?) maksudnya dunia sepak bola.

Ada yang kenal Mohammad Sohibul Maromi, Muhammad Kautsar, Amalul Auni dan kawan-kawannya, Siapa mereka? Wah memang ga setenar para pemain bola tetapi mereka juga anak bangsa yang mengharumkan Indonesia, ga hanya tingkat Asia Tenggara dan jadi juara kedua (maaf bukan maksud merendahkan lo!, tapi itu sudah cukup membanggakan) tetapi mereka anak-anak peraih medali dalam olimpiade sains internasional 2010, tapi kok kalah tenar yah?

HATI-HATI PENGALIHAN MASALAH TUH!

Masyarakat udah dibuat “buta” dengan bola, bahkan orang rela mengantri berhari-hari demi mendapatkan sebuah tiket pertandingan, berarti rela menunggu mungkin sampe kagak mandi dan bahkan kagak sholat (Astagfirullah). Euforia yang menyakitkan sewaktu skandal century belum selesai, mafia pajak, mafia hukum, sampai kasus adegan mesum artis yang notabene dijadikn figur masyarakat masih berlarut-larut. Seakan hilang oleh ketampanan Irfan Bachdim dan tendangan bagus Gonzales.

Andaikata ini dibuat agar rakyat Indonesia semakin cinta dengan negaranya, lalu kenapa para peraih medali di sains Internasional malah hampir ga ada beritanya? Jawabannya sih mudah, karena sepak bola itu lebih menarik daripada sains, dan pasti hal-hal yang menarik seperti inilah bisa berbahaya untuk pengalihan isu yang sebenarnya.

SADAR GUYS!

Udah saatnya generasi muda itu sadar, media adalah alat politik dan propaganda paling bagus, terutama media elektronik, semua seperti tersihir olehnya, barang sebenarnya tidak penting bisa menjadi penting, berita yang salah bisa dijadikan benar, bahkan kucing tetangga yang muntahpun bisa dijadiin berita yang menghebohkan (gimana caranya?).

Udah jelas banget, media sering kali mengalihkan isu yang sebenarnya dengan isu yang dibuat-buat, dulu kasus century coba ditutupi masalah terorisme, belom lagi para mafia pajak dan hukum yang dialihkan ke suasana pertandingan sepak bola

Sepak bola Indonesia memang lagi bagus-bagusnya walaupun ada juga yang sedikit mencemooh karena naturalisasi, tapi orang-orang Indonesia aslinya juga ga kalah hebatkan? Loh kok jadi bahas bola ??? tapi intinya jangan sampai terlena dan tertipu dengan masalah Negara kita yang benar-benar seperti di timpa Adzab dari Alloh.

Jika mereka berpaling maka Kami tidak mengutus kamu sebagai pengawas bagi mereka. Kewajibanmu tidak lain hanyalah menyampaikan (risalah). Sesungguhnya apabila Kami merasakan kepada manusia sesuatu rahmat dari Kami dia bergembira ria karena rahmat itu. Dan jika mereka ditimpa kesusahan disebabkan perbuatan tangan mereka sendiri (niscaya mereka ingkar) karena sesungguhnya manusia itu amat ingkar (kepada nikmat).(Q.S Asy Syuura : 48)

Jadi guys, kemana nih intinya ?? hehe.. Yah kita masih harus prihatin terhadap bangsa kita yang udah banyak kasus, bencana tapi seolah hilang oleh euforia bola dan sekarang udah ga kelihatan lagi hal-hal yang harus diselesaikan. (halah sok tua juga segala ngomongin beginian).

Jadi apa planning kalian habis euforia bola ini?? Ikut merayakan tahun baru?? Tiup terompet seperti orang Yahudi? Kumpul-kumpul sambil begadang nunggu tahun baru abis itu kebablasan ga sholat shubuh?? Kumpul dengan doi bahkan mojok karena kesempatan bias sampai malem bahkan pagi. Huff Pantes Negara ini kena adzab terus.

Abdullah bin Mas’ud, berkata, “Tidaklah muncul perzinaan di sebuah negeri, kecuali Allah mengumumkan kehancurannya”.
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

^^

kesabaran katanya lautan tak bertepi :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

xD

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

emang dasar omegle-_--

kalo orang gila ketemu gila, gini deh hasilnya-___-
Stranger: grapes or apples?
You: apples! xD
Stranger: no wayyy
Stranger: grapes ftw
Stranger: wat about
Stranger: lolllies or chocolate
You: chocolates! :p
Stranger: cats or dogs
You: cats!
Stranger: nah mann
Stranger: cates are lame
Stranger: they scratch
You: but i hate dogs :pp
Stranger: dogs all the way
You: nooooo
Stranger: have you ridden a camel?
You: no wayy, dude-__-
Stranger: camels have humps ;)
Stranger: i like camels
Stranger: i rode one when i was little
Stranger: do you have tumblr?
You: they smell are bad :pp
Stranger: tru
You: nooo
Stranger: kk
Stranger: m or f?
You: f :p
Stranger: aha k
Stranger: thought so
Stranger: how old are you?
You: u first :pp
Stranger: 13
You: me toooooo :D
Stranger: wickedd
You: sooo u r in jhs?
Stranger: nah but i no sum1 thats is
You: where do u from? :p
Stranger: my mummy :)O
Stranger: nah yeh im in jhs
Stranger: aha
Stranger: yr8
You: huuuu
You: have facebook acc?
Stranger: yeh
Stranger: whats yourS?
You: aaaaaaa u firsssttttt
Stranger: nah i went first last tim
Stranger: time
Stranger: your gpo
Stranger: go*
You: okey, *************** :p whata greedy u r :ppppp
Stranger: ahah
You: :p
Stranger: you play violin?
You: yes :) i love violin soooo muchh
 
haha mungkin dia alergi biola, jadi langsung di disconnect gitu-_- dasarrrr

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tentang Ikhlas^^

Karena sabar itu tak pernah terbatas
Yakinkan dirimu bahwa tak akan ada kata
"kesabaranku sudah habis"
keluar dari mulutmu

Karena ikhlas itu tak pernah boleh berakhir
Yankinkan dirimu bahwa tak pernah ada kata
"aku sudah tak sanggup lagi"
mengalir dari bibirmu

Karena tugasmu sebagai abdi Rabb-mu
tak akan pernah selesai
Yakinkan dirimu bahwa Rabb-mu Maha Adil
Yakinkan dirimu bahwa engkau mencintai-Nya
Yakinkan dirimu bahwa engkau mati
hanya untuk-Nya

Karna Rabb-mu tak pernah bisa diduakan
Yakinkan dirimu bahwa tak pernah ada sesuatu
dan seseorang dalam hatimu
Hanya Dia



-Tuhan, Aku Divonis Cuci Darah

Selamat bermuhasabah! xD

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 Kelebihan Akhwat (Wanita) yang Dijadikan “Senjata” oleh Syaitan untuk Melemahkan Ikhwan (Lelaki)

Bismillahirrahmanirrahim…
 Assalamu'alaikumm!!!!!
huohuo saya kembali~~~~~ hmmm tadi lagi buka2 google, trus nemu artikel bagus, mungkin bisa berguna kelak. aaminn~ ni diaaa


Akhwat adalah sosok yang sangatlah unik. Berbeda. Dan memiliki keistimewaan tersendiri. Islam bahkan memandang akhwat adalah sosok yang sangat spesial dan bahkan memberikan satu surat dalam Al-Quran untuk akhwat. An-Nisa. Rasulullah pun berkata bahwa sosok yang harus kita cintai setelah Allah SWT dan Rasulullah adalah : Ibu, Ibu, Ibu, barulah Ayah. Itu menunjukkan apresiasi yang sangat tinggi yang diberikan oleh islam kepada Akhwat. (Tapi orang barat suka bilang kalo islam itu melecehkan wanita.. Nah lho.. Mereka tidak melihat fakta kali ya ckck)
Namun Akhi, Ukhti, akhwat seringkali dibuat sebagai senjata yang Maha Dahsyat oleh Syaitan Laknatullah untuk meluluhkan kehebatan iman seorang ikhwan. Ya, tidak dipungkiri, salah satu jalan utama syaitan untuk merasuk ke dalam dada seorang ikhwan adalah melalui akhwat itu tadi. Dalam sejarah, syaitan mengakui kepada Nabi Musa AS bahwa jalur utama syaitan dalam merasuk dan memperdaya manusia ada 3 : ketika Shalat, ketika marah, dan melalui akhwat.
Kali ini Insya Allah ane akan mengulas hasil rangkuman beberapa ulama mengenai kekuatan akhwat yang dijadikan senjata oleh syaitan untuk meluluhlantakkan hati seorang ikhwan. Tapi maaf sebelumnya, bukan bermaksud untuk memojokkan akhwat dan meninggikan ikhwan. Tapi hanya bermaksud untuk saling mengingatkan. Karena, kalau hanya salah satu antara ikhwan atau akhwat saja yang menjaga hatinya, maka syaitan akan tetap mudah untuk masuk. Tapi khan kalau kita sama-sama menjaga hati, Insya Allah akan lebih baik bagi kita semua. Betul betul betul ?
Karena ingat, ketika syaitan sudah tidak mampu menyesatkan kita dengan keburukan, maka dia akan menyesatkan kita dengan kebaikan. Faham khan? Syaitan tidak akan pernah rela jika kita sebagai manusia mampu melenggang mulus dan melakukan kebaikan tanpa dia ganggu. Naudzubillahi min dzalik.
Lantas apa kekuatan akhwat?

1. Air Mata.

Air mata akhwat adalah sesuatu yang seringkali digunakan syaitan untuk meluluhkan hati seorang ikhwan. Air mata jelas sekali mampu meluluhkan hati seorang ikhwan. Jangankan ikhwan biasa yang masih belajar tentang prinsip-prinsip kehidupan. Seorang Umar bin Khattab RA yang ketika itu masih kafir dan memegang teguh prinsipnya pun diluluhkan oleh tangis adiknya hingga masuk islam dan menjadi salah satu khalifah terkuat pada masa kejayaan islam di dunia. Masih ingat khan kisahnya..?
So, gimana? Buat akhwat, afwan, bisa lebih berhati-hati lagi dalam mengeluarkan air mata. Apalagi ketika sudah ada ikhwan yang bukan muhrim, ada di sekitar anti. Apalagi kalau si ikhwannya ada perasaan sama anti. Wah, gawat tuh. Bisa-bisa Syaitan terbahak dan bertepuk tangan karena kelakuan kita itu. Naudzubillahi min dzalik.
Menangis adalah muara dari perasaan. Jikalau terlalu senang, kita bisa menangis. Jikalau terlalu sedih pun demikian. Jikalau sangat marah, kita juga mengeluarkan bulir-bulir air mata. Dan itu semua fitrah. Hanya saja, ketika ada sesuatu yang tidak tepat pada tempatnya, baik tidak disengaja apalagi kalau sengaja, akan menjadi senjata yang kuat bagi syaitan laknatullah.
Buat ikhwan, lebih waspada lagi sama syaitan..! Salah satunya lewat akhwat ini. Coba aja bayangin, kalau ada akhwat memohon sesuatu ke kita, sampe mengeluarkan air mata. Gimana sikap kita? Itu yang harus kita manage dengan sebaik mungkin. Tentu dengan manajemen hati yang tepat.

2. Senyuman.

Senyuman akhwat itu salah satu yang sangat mudah dijadikan oleh syaitan dalam memperdaya ataupun melelehkan hati seorang ikhwan. Apalagi kalau si akhwat yang sudah punya satu fikroh. Tentu akan sangat meluluhkan hati seorang ikhwan.
Lantas bagaimana? Allah telah jelas dan tegas memerintahkan kita dalam surah An-Nur ayat ke 30 hingga ke 31. Ayatnya yang berbunyi : “Katakanlah kepada laki-laki yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya…” dan ayat ke 31 juga yang berbunyi “Dan katakanlah kepada perempuan yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya….” menunjukkan solusi yang seharusnya kita lakukan bersama. Para ikhwan maupun akhwat sudah selayaknya menjaga pandangan mereka.
Ustadz ane bilang, kalau kita berbicara dengan lawan jenis sebaiknya tidak melihat langsung kepada wajahnya. Lihatlah beberapa senti di sampingnya. Senyum akhwat kalau sudah tertangkap oleh mata seorang ikhwan, weish… Bisa bahaya tuh.

3. Tutur kata

Akhwat itu memiliki jenis suara yang berbeda dengan ikhwan. Jenis suara akhwat itu lebih lembut dan tinggi daripada ikhwan. Kalau ikhwan, lebih nge-bass dan lebih rendah. Ternyata itu juga dijadikan senjata oleh syaitan untuk memperdaya ikhwan. Apalagi kalau si akhwatnya itu juga pakai intonasi yang sengaja di’naik-turun’kan. Memberi nada centil. Wah, udah bahaya itu. Hati ikhwan bisa berdesir mendengarnya.
Lantas bagaimana lagi? Untuk akhwat, berbicaralah yang tegas! Tidak menimbulkan kesan yang manja atau gimanaaa gitu.. (ngerti khan? Hhe..) Berbicaralah dengan retorika yang tegas dan seperlunya saja. Rasulullah SAW juga memerintahkan kita untuk berbicara yang benar, atau diam! Benar khan?
Suara akhwat itu sangat dilindungi dan dihargai oleh Islam. Bahkan ada beberapa ulama yang mengatakan bahwa nasyid akhwat itu tidak baik didengar oleh ikhwan. Karena, getaran suaranya itu besar kemungkinan dapat menimbulkan perasaan yang berbeda di hati ikhwan. Waduhh….
Ikhwan, jangan sok kasih perhatian. Jangan malah memancing akhwat untuk bersuara seperti yang dimaksudkan tadi. Ya, berhati-hatilah dalam mengolah hati. Berhati-hatilah dalam memberikan perhatian.

4. Berhias

Banyak perdebatan di sini. Tapi ternyata berbahaya juga lho. Salah satunya bagi akhwat yang memakai parfum atau wewangian. Rasulullah berkata bahwa barang siapa akhwat (wanita) yang memakai wewangian kemudian dia berjalan di depan seorang ikhwan (laki-laki) sehingga sang ikhwan mencium wewangian tersebut, maka sang akhwat dianggap pezina. Naudzubillahi min dzalik..
Yang masih jadi perdebatan itu tentang celak yang seringkali digunakan akhwat. Apakah itu termasuk berhias yang berlebihan? Menurut ustadz ane sih, katanya yang namanya celak itu pada umumnya pada zaman Rasulullah dipakai untuk ikhwan. Bukan akhwat. Adapun akhwat-akhwat muslimah yang memakai celak itu hanya bagi suami-suami mereka, ketika suami mereka baru pulang dari peperangan atau dari mencari nafkah bagi keluarga. Nah, kalau itu mah beda lagi. Kalau sama suami, Insya Allah halal. Malah jadi pahala bagi sang akhwat. Jadi, celak yang digunakan tersebut kurang pas kalau dipakai sama akhwat-akhwat di luar rumah. Apalagi kalau sengaja berniat berhias diri. Naudzubillahi min dzalik…

5. Kecerdasan

Nah, ini yang paling berbahaya atau paling sulit untuk dihindari. Akhwat yang cerdas seringkali dijadikan senjata yang sangat ampuh untuk meluluhkan hati seorang ikhwan. Seringkali ikhwan tidak melihat paras atau rupa dari si akhwat. Tapi kecerdasannya. Retorika berbicara serta bobot yang dia bicarakan. Apalagi kalau sudah satu fikrah, satu persepsi fikiran yang sama. Makanya, syaitan paling sering memakai kelebihan akhwat yang satu ini.
Jalan keluarnya bagaimana? Untuk keseluruhan, sebenarnya hanya ada dua intinya. Sang ikhwan harus menjaga diri serta hati mereka, dan sang akhwat juga demikian. Ketika diri telah dibersihkan dan hati telah disucikan, Insya Allah tidak syaitan juga akan kelelahan menggoda kita. Jangan lupa fasilitas istigfar yang diciptakan Allah untuk kita semua umat muslim. Selalu beristigfar setiap waktu. Ingat Allah setiap waktu.
Semoga dengan itu kita mampu menghindarkan diri dari godaan syaitan laknatullah. Insya Allah…
Nah, itu dia akhi, ukhti, rangkuman dari pendapat beberapa ulama mengenai akhwat dan ikhwan dan syaitan ketika telah berada di antaranya......

 semoga bermanfaat akhwat ikhwan fillah ;;)
wassalamu'alaikum!

http://l-syami.co.cc/2011/03/25/5-kelebihan-akhwat-wanita-yang-dijadikan-senjata-oleh-syaitan-untuk-melemahkan-ikhwan-lelaki/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

my coolest friend <-- ga yakin-_-

HALO VISITORS!!!! ASSALAMU'ALAIKUM! lama nian tidak jumpaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~~
soooooo here i am~~ aku mau ngepost long text yg kemaren dibuat buat praktek b.inggris(?) oke jadi ini menceritakan seseorang. cukup sok tau sih. tapi yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mana mungkin orangnya baca-_-zz
judulnya ga elit. "My Coolest Friend" abisnya bingung judulnya apaan. masa iya mau nulis nama aslinya---_---

here we goooo!!!!

hello guys! i wanna tell you about my friend. his name is aaaaahahahahahaha-_-. he born in malang 24 August 1994 *sok tau*. if  you see his face, u'll think that he is arabic haha
aaaaahahahahahaha-_- school at smada depok and he is the presidy claas. he always go to school by bike. what a healthy man! *o*
at smada, he join two organitations. Rohis and Takeda. he always join all kind of event that Rohis and Takeda present(?)
at school aaaaahahahahahaha-_- become a funny guy because his best friend, zzzzzzzzz. both of them are really really funny. and i always can't stop laughing when i see they are joking.
oya, as same as me. he is physichater. he can't remember physic formula clearly. if he have physic hw, he'll cheat his friends.and if he in physic exam, he'll give up. haha


OMAYGUTNESS :o kertasnya ilang-_- haaaa jadi ga bisa dilanjutin ceritanyaaaa u,u sabar ya ceman cemaaaannn^^ bubar aja ye? oke


wassalamu'alaikum wr wb

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

"Palestina"

assalamu'alaikum! tadi lagi liat liat gugel, search gambar bom-_- trus inget palestin. yoweslah keywordnya ganti jadi 'palestina'


subhanallah, ini dia para mujahid kita :)
mujahidah juga ga ketinggalan :)
hah gatau nanti berapa banyak jiwa yang syahid demi membela islam. tapi balik lagi ke ayat ayat suci Al-Qur'an, islam-lah nanti yang akan menang. keep fighting palestina! Allahu Akbar!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Mabes Polri Sesalkan Upaya Penjinakan Bom U,u

halo! assalamu'alaikum! gud nite! buenas noches! layyah jayyidah! gute nacht!
this me! who? uhm.... dunno (?)-_- oke~~~~~~~ liat kan tadi sore menjelang maghrib ada berita tentang bom............? (sok misterius) nih dia beritanya~~


VIVAnews - Sebuah bom meledak di Kantor Berita Radio 68H, Jakarta Timur, Selasa sore, 15 Maret 2011. Sebelum meledak, tujuh orang dari Kepolisian Resor Jakarta Timur mencoba menjinakkan bom, setelah Satuan Gegana, yang merupakan tim penjinak bom tidak datang juga.

Mabes Polri malah menyesalkan tindakan Polres Jakarta Timur yang dipimpin Kasat Reskrim Komisaris Pol Dodi Rahmawan yang berusaha menjinakkan bom tanpa perlindungan. Mabes Polri menilai tindakan tersebut kurang berhati-hati sehingga terjadi ledakan.

"Itu yang kami sesalkan. Mereka terburu-buru. Seharusnya menunggu tim Gegana untuk ambil itu," kata Kadiv Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Pol Anton Bahrul Alam di Mabes Polri, Selasa, 15 Maret 2011.

Insiden tersebut bukan karena tim Gegana terlambat datang? "Saya kira tidak. Mereka terburu-buru, mereka tidak sabar," jawab Anton.
Anton juga mengatakan Mabes Polri tengah menyelidiki surat yang dikirim dalam paket berisi bom tersebut. Semua satuan juga diturunkan Mabes Polri untuk menangani kasus ini. Satuan yang dimaksud termasuk Detasemen Khusus 88 Antiteror dan Pusat Laboratorium dan Forensik. http://nasional.vivanews.com/news/read/209637-polri-sesalkan-upaya-penjinakkan-bom
nih dia gambarnya

tah eta tah buukna~~~~~ (sundanese)
haa tijel banget ini blog arahnya kemana-_- okedeh wassalamu'alaikum!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

HELL YEAH BIOLOGY!!!!!

HALO CEMUAMUAMUAMUAMUAMUAMUAMUAMUAAAAAAAA!!!!! piye kabare? gimano kabarnyo? <-- krik kumah damang? waaaaaaaaaaaaaa miss ya all! smooch smooch smooch :* :* :* :* wgwgwgw berapa abad nih saya ga ngecek blog?ahah muuph ya blog aku sempat melupakanmu u,u abisnya aku sibuk sih hiks(?) okedeh sekip. masa yaaa.... tadi..... ujian praktek ipa... trus gue dapet uji glukosa....... trus dari absen 31 sampe 40...... yang dapet glukosa gue doang...... yang merana gue doang..... yang mesti mainan sm tabung reaksi gue doang...... yang mesti nyalain kompor (baca: spirtus) gue doang............ yang keluarnya belakangan gue doang........... sedih bgt gua tadi wkz-_- udah gitu kan ada tiga kriteria yang dinilai ya, nah salah satunya tuh memillih bahan uji coba. yailah gue kira tuh kita milih bahan2nya terserah, yang penting hasilnya bener. eh tarnyata yg bener adalah............ oke stop jangan dibahas(?) mual gua inget ujian praktek biologi =,= halo? where am i? am i some1 who can make "biology" dissapear from this earth?haha yeaaaa, hell yeah bilogyyyyyyyy!!!!!!!!!!!! i hate you a lot but not much(?)
yasmin gone wild nih kyknya-_- gue sendirian wooooooy dirumah u,u zz
wk udah ya~ mau.... mau.... mau ngapain aja gue bingung-____-" haha see ya next time wahai visitor! <-- krigh.-. aku cinta biologi! :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

dibaca dosa(?)

HAAAAAAAAAAAIIIII~~~~ entah yaaaa minggu ini banyak banget hal-hal yang ga diduga terjadi begitu saja~~~~~~(?)-_- haaa dari mulai hari kamis u,u aku nangis three time a day(?) 1st..... dapet sms dari ka..... tinutinutinutinuuuut~ lucu bat. lagi pelajaran pa jek. ngecek hape, ada sms. pas dibaca.......................... u,u nyesek aku. mau nangis-_- "syis, kamar mandi yuk. mau nangis-_-" polos banget yak hahahaha akhirnya sih gajadi kekamar mandi. soalnya bentar lagi istirahat. bell bunyi~ langsung lari ke99. nangis ditengah jalan. diliatin orang. hah who cares~~~~ nyampe 99, dan saya nangis sesuka hati (y) okelah adegan nangi pertama selesai. pas lagi jam kosong, 94 rapat ngomongin jaket. trus hanip  ilang "ke piket yuk. nanya bu pudi ada apa engga" yoweslah saya ngikut~~~~ pas lagi buka pintu kelas.... BRAKK hellyeaaaaaaaaahhh ak kejedot pintu (y) "nip.... sakit u,u" nangis lagi deh tu dilapangan-_- adegan kedua selesai. yang ketiga, sore hari di nf(?) abis solat "EH HAPE GUE MANA? EH" krik...... ga ada jawaban. okelah, gue biasa aja awal2nya. trus..."eh min, kok lo hape ilang biasa aja sih. boong lo ya jangan jangaaaan?" "hahaha udah biasa sih-__- #tampangpasrah" .......(hening)..... "syif, kekelas yuk. nangis lagi ah-..-" duduk dipojok kelas. nutup muka pake kerudung. cry inside(?) trus datanglah si pelaku pengumpetan... Putri Alifsa-______- "miiiinnn!! mimin jangan nagiiiiiiiiss... nih hapenya nih aku balikin nih" gue "....." pas ka dian masuk, siplah. aku berhenti menangis-_- time to study~~~~~~~~ trus pelajaran bahasa inggris pun berlalu~ bell pulang bunyi. gue pulang pake muka lusuh-____- jadi kesimpulannya? ga ada.(?) hahahahahahahahahahahahahaha <-- berasa ga ada salah-_-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

UDIIIIN! PRINT-IN YAAAAAAAAA!!!


Yasmin Hasna Jamila
IX-4 (40)
Bad Day
Intro: D G A G

D G A G
Where is the moment when we need it the most
D G A G
You kick up the leaves and the magic is lost
Bm A G
They tell me your blue sky’s faded to grey
D Em
The tell me your passion’s gone away
A G A
And I don’t need no carrying on

D G A G
Stand in the line just ahead of the law
D G A G
You’re faking a smile with the coffee you go
Bm A G
You tell me your life’s been way off line
D Em
You’re falling to pieces everytime
A
And I don’t need no carrying on

Chorus:
D
Cause you had a bad day
G
You’re taking one down
Em A
You sing a sad song just to turn it around
D
You say you don’t know
G
You tell me don’t lie
Em A
You work at a smile and you go for a ride
Bm
You had a bad day
A
The camera don’t lie
G D
You’re coming back down and you really don’t mind
Em A
You had a bad day

You had a bad day

D G A G x 2

Bm A G
Well you need a blue sky holiday
D Em
The point is they laugh at what you say
A
And I don’t need no carrying on

Chorus:
D
Cause you had a bad day
G
You’re taking one down
Em A
You sing a sad song just to turn it around
D
You say you don’t know
G
You tell me don’t lie
Em A
You work at a smile and you go for a ride
Bm
You had a bad day
A
The camera don’t lie
G D
You’re coming back down and you really don’t mind
Em A
You had a bad day

F
Sometimes the system goes on the blink
Bb
And the whole thing it turns out wrong
F
You might not make it back and you know
Bb
That you could be well oh that strong
A
Well I’m not wrong

D G A
So where is the passion when you need it the most
G
Oh you and I
D G A
You kick up the leaves and the magic is lost

Chorus:
D
Cause you had a bad day
G
You’re taking one down
Em A
You sing a sad song just to turn it around
D
You say you don’t know
G
You tell me don’t lie
Em A
You work at a smile and you go for a ride
Bm
You had a bad day
Bm
It seem what you like
Bm7 Bm6
And how does it feel for one more time
A
You had a bad day
D G Em A x4 (fade out)
had a bad day







Yasmin Hasna Jamila
IX-4 (40)
Mudah Saja
 [intro] F C/E Dm C
        Gm F C
F      C     Dm        C 
Aku berjalan menyusuri malam
Gm      F         C
Setelah patah hatiku
F      C   Dm     C
Aku berdoa semoga saja
Gm     F         C
Ini terbaik untuknya
          
Dia bilang
Bb                     Am
Kau harus bisa seperti aku
Bb         Am         C
Yang sudah biarlah sudah
[chorus]
         F     C
Mudah saja bagimu
         Dm
Mudah saja untukmu
      Gm                   C
Andai saja cintamu seperti cintaku
       F        C    Dm            C    
Selang waktu berjalan kau kembali datang
Gm       F      C
Tanyakan keadaanku
Ku bilang
Bb                         Am
Kau tak berhak tanyakan hidupku
Bb           Am         C
Membuatku semakin terluka
      
[chorus]
       F       C
Mudah saja bagimu
        Dm    
Mudah saja untukmu
     Gm                  C
Coba saja lukamu seperti lukaku
Bb         Am           Bb     C
Kau tak berhak tanyakan keadaanku
Bb         Am           Bb     C 
Kau tak berhak tanyakan keadaanku
[intro] F C Dm
        Gm C
[Coda] F C/E Dm (2x)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

kenalan? yuk~

HAAAAI BLOGGERS! mau ngeshare ah foto-foto keluargakuuuu^^
here we gooooooo!





itu abi aku~ namanya Pak Edy. ganteng kan? hahaha




itu umi aku~ namanya Bu Ningsih. cantik ya? uuuuuuuu~





itu kakak yang pertama. namanya Ulfah~ cantik? KAGA! hahahahaha #adikdurhaka





itu kakak yang kedua. nama Ibrahim. ganteng? iyasih tapi..... jangan ketipu sm mukanya! dia alay!




nah, itu kakak yang ketiga. namanya Afnan. cacingan gila tu anak hahaha makan banyak, tapi kurus naujubilah haha

here we are!





haaaaaa harusnya semuanya pake kacamata, tapiiiii...... pada gamau mengakui haha skip lah kk skip~

enough for todayyyy bloggy xixi see ya next time!♡

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS