Powered by Blogger.
RSS

akhwat, dimata ikhwan

IKHWAN MATEMATIKA

Akhwat tuh lebih susah dari pada rumus Revised Simplex, tetapi kadang lebih bisa diuraikan daripada Trigonometri, tentu saja akhwat mempunyai hasil yang tidak pasti, sedangkan kami menghitung hal yang pasti 1+1=2 itu pasti dari dulu sampai sekarang, sedangkan akhwat, dipuji mukanya merah, diledek mukanya merah, digertak dikit mukanya merah, ekspresinya sama semua sedangkan hasilnya beda.

IKHWAN BLACKLIST

Akhwat bagaimana objek kita untuk membanggakan didepan teman, bisa chat pake webcam, sms-an jam dua pagi, ngajak dia sholat tapi kita malah nonton TV, sok jaim kalo ketemu langsung tapi nanti abis liqo kita janji untuk mengantarkan dia pulang naik motor berdua, kalo dia sok menghindar kita deketin terus, masa dia ga luluh sih! Kalo hati kita juga nyangkut boleh juga ngorder dulu buat masa depan, kan baru ngorder kalo ada yang lebih bagus tinggal pindah aja.

IKHWAN ILMUWAN

Akhwat seperti Mekanika klasik, akhwat itu terlihat berkesinambungan, tetapi bila di pelajari lagi ternyata tidak, mereka seperti energi , bisa dibagi-bagi dalam jenisnya juga. Ternyata itu lebih rumit karena otak yang dipakai hanya bisa merasio yang yang ada, sedangkan wanita lebih sedikit menggunakan rasio otaknya, tentu ini hal dan sifat yang tidak mudah untuk dijelaskan karena hal yang tidak rasio bersifat unstable dan berubah-ubah tergantung yang dia mau.

IKHWAN AMAK (Anak Emak)

Akhwat tuh kaya Umi ana dirumah, lagi mau begadang diperingatin terus, suruh minum susulah, atau minum kopilah, jangan lupa wudhu sebelum tidur, ditanya kenapa udah malem belum pulang juga, mau demo disuruh bawa bekal, emangnya mau camping, cerewet lagi hati-hati, jangan ini jangan gitu uhhhh. Makanya akhwat kaya gitu ga boleh dinikahin karena mirip Umi ana.

IKHWAN BRAINWARE

Akhwat kaya windows, tampilan depannya bagus eh ternyata dalemnya gampang kena virus, belom lagi kaya RJ45 kalo kabelnya ga kesentuh sampe ujung ga mau dipake, kalo udah ga mau terpaksa ganti lagi, maunya perfect aja sih, blom lagi kalo booting cak cek sana sini, takut banget ada yang ketinggalan yah, gayanya ngomong emansipasi dikasih kerja banyak dikit udah lemot alesannya “satu-satu ngapah” woi masih pentium 3 yah, sekarang udah core 2 quad nih!.

IKHWAN ROMANTIS

Akhwat itu seperti bunga melati yang menebarkan bau harumnya tanpa memilih, tetapi dia juga seperti mawar yang berduri, sekuat apapun iman mereka hati mereka diciptakan begitu lemah dan mudah luluh terhadap sesuatu, itulah keberkahan mereka sehingga dengan penuh kasih merawat anak mereka. Allah menciptakan mereka begitu tegar dan kuat disaat kami lemah, itulah akhwat.



http://mujahidcool.multiply.com/journal/item/54/AKHWAT_DIMATA_IKHWAN

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment