Powered by Blogger.
RSS

tiga tahun bukan waktu yang singkat teman -_-

soooooooooooooooooooooooooooo saya lagi ngedown. why?gue jadi humas (LAGI) aaaaaaa ya Allah-_________- FYI gue jadi humas dr kelas tujuh pasti adaaaaaaaaaaaa aja tuh masalah yang ngikut sampe sekarang. and now? aku jadi humas lagi. padahal sih yaaaaa udah ngundurin diri trus digantiin sama Safira Zakia, trus tadi pagi.................. dia minta digantiin sama saya-_-" wallahu a'lam kalo dibilang ikhlas apa engga sih. cuma kan, tapi kan, gabosen apa dr kelas tujuh gue jadi korwat humas dirohis sampe kelas sembilan. dan sekarang gue jadi jadi korwat humas di Ikhlas (forkat) GA BOSEN APA LU PADA MILIH GUA MULU?------_____------- oke skip aja ini postingan ga jelas. abikan saja abaikan. saya memeng tidak penting-_-
salam tanpa cinta(?)


-yasmonyong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment