Powered by Blogger.
RSS

hayalay!(???)

gEvening~ capek beudhhh abis kerja klmpk ips~~~~ lawaq dah tadi. Kan yang lain udah pd ngumpul, tp faris ilang. Trus gue tny mares "faris mana res? Kerja klmpk kaga si?-_-" "tuh lg dilapangan bola. Katanya kalo ada apa2 panggil aja" yaudah gue bilang aja "ooo berarti nanti pas kita presentasi, ngajak farisnya kalo ada apa2 aja ya" <-- jahatbgt lah lagian, enak bgt kaya gitu. Mendingan gue ngikut rohis riyadho ke UI deh-_____-" okeskip~ trus tiba2 faris dateng smbil blng "kok ane gadipanggil? ._." "Ga ada apa2an gini" "yatapikan.." Ishhhhhh tu bocah-_----- trus pas lagi ngegambar peta tiba2.......... Angin kencang datang menghampiri...laluuu..... Hujan deraaaaaaasssss sekali u,u serem._. Dan tiba2...... Saya lapar-_- aduh seriusan td laper bgt ya Allah~ eh btw, ini posting mean ideanya apa ya? Ngalor ngidul terus~ oiyaaaaa trus td pas pulang, aku naik bis^^ trus sebelah aku duduk seorang bapak2 dan dia, punya kekurangan._. Kakinya lain, lebih kecil dan kurus. Untuk berjalan pun dia perlu menggunakan dua tongkat sbg penyangga tubuhnya. Sedih. Mirissssssssssssss bgt liatnya u.u tadinya mau nanya sakit apa, tapi..gatega saya-_- yah do'ain aja mudah2 sibapak yang tadi cepet sembuh dan bisa menjalani kehidupannya dengan baik. Amin ya Allah.

Xixi salam Ikhlas!(?)
-yasmonyong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment