Powered by Blogger.
RSS

ya knw? exactly, NO

iyalah-_- yg tau cuma saya dan Allah. capek bgt ya Allah, pikiran, badan, hati halaaaaaaaaaaaaaaah beraaaaat semua-___________- pikiran? yaaaaap!!!!!!!!!!!!! mikirin ini itu, pesantren apa engga, trus kalo iya pesantren, milih al-kahfi apa khusnul khotimah, trus kalo negri, smansa apa smada ini itu-_- oke. mati yuk. astagfirullah-_- badan? iyalah-_- berangkat setengah enam pagi pulang jam enem maghrib. lembur apa gua ini_-_ hati. oke, saya lagi menghadapi sebuah mahluk yg petakilan and alwys texting me evrytime! bah! pulsa beli pake uang om. mending gitu uangnya nyari sendiri-_- lah ini? masi minta sm org tua aja belagaan sms mulu. cih. masalah utamanya bukan dipulsa juga sih. tapi takutnya.............. nanti bisa timbul penyakit hati kk._. aku tak mau itu terjadiiiiiiii u,u dan.... masalah humas masih menggentayangi. siplah siplah selalu mencoba untuk husnudzanbillah. tapi beneran dah, adaaaaaaa aja gitu yg ngegangguin -o- pokonya saya mendo'akan agar Allah SWT mengampuni dosa kita semua~~~~(?) aaaamiiinnnnnnn see ya!


salam ketua geng kuartet cantik #SEKIP
-yasmonyong

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment